Syahrini Diduga Hamil, Sudah Masuk Usia 7 Bulan

VIVA Showbiz – Syahrini tengah menjadi perbincangan hangat di kalangan pengguna media sosial. Setelah tersiar kabar bahwa ia diduga hamil anak pertamanya dengan Rayno Barrack. Kabar tersebut bermula saat akun gosip @lambedanu mengunggah foto Syahrini berjalan bersama suaminya Reino Barack.

Dalam foto tersebut, Syahrini menaiki tangga jembatan penyeberangan orang. Mengenakan outerwear berwarna silver dan hijab senada, Sayarini terlihat menggandeng Reino Barrack saat menaiki tangga. Reino pun nampaknya sangat berhati-hati dalam mengarahkan Sirini. Lanjutkan, oke?

Awalnya, pengelola akun gosip tersebut menyoroti perbedaan foto yang diunggah Syahrini dengan foto paparazzi yang setiap kali diambil netizen. Pengurus akun gosip menyebutkan, foto-foto yang diunggah Syahrini selalu memperlihatkan tubuh langsing dan langsing.

Sontak, sejumlah netizen pun langsung berkomentar bahwa foto-foto Syahrini adalah ikhlas dari netizen yang memperlihatkan seluruh tubuhnya karena sedang hamil. 

“Seperti hamil, semoga benar-benar hamil dan ibu-ibu yang berjuang di baris ke-2, semoga Allah memenangkannya, Amin,” kata warganet.

“Alhamdulillah kukira aku hamil,” sahut yang lain.

“Sepertinya dia hamil, kaki dan tangannya bengkak,” kata netizen.

“Pengumuman… Perkataan Renee mengumumkan, Renee sedang hamil 7 bulan, bayinya perempuan. Kita akan ngemil 2 bulan lagi,” sahut yang lain.

Tak hanya itu, istri Reino Barrack juga kedapatan menggunakan bantal khusus ibu hamil saat tinggal di apartemennya di Singapura. Bantal setengah lingkaran berwarna abu-abu di atas tempat tidur Syahrini, masih angker.

Setelah diuji, bantal setengah lingkaran abu-abu Syahrini digunakan seperti bantal yang membantu ibu hamil tidur dengan nyaman. Benarkah Syahrini sedang hamil sekarang?

Sayangnya, baik Syahrini maupun Reino Barack belum mengonfirmasi kabar bahagia tersebut ke publik. Setelah 5 tahun menikah, Syahrini dan Reino Barack bisa dipercaya untuk memiliki momongan dengan sang desainer di tahun ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *