Blak-blakan, Putri Anne Ngaku Belum Bisa Move On dari Arya Saloka

VIVA Showbiz – Putus dengan pasangan memang tidak mudah. Hal serupa juga dialami Putri Anna yang dikabarkan telah berpisah dari Arya Saloka.

Kabar runtuhnya rumah Putri Anna dan Arya Salok sudah beredar sejak lama. Namun, saat hubungannya pertama kali diumumkan ke publik, Putri Anne tampaknya belum memiliki suami pengganti, meski ia tidak peduli dengan ayah dari anak-anaknya. Scroll ke bawah untuk artikel selengkapnya, yuk!

Alhasil, banyak pihak yang mengira Putri Anna berhasil move on dari Arya Saloka dan menjalani kehidupan normal kembali. Netizen lainnya pun meminta tutorial cara move on dengan cepat saat melihat Putri Anna semakin membaik.

“Buka buku teks, buka buku teks. Saya lebih suka belajar yoga daripada ke buku teks,” kata Putri Ann dalam video di Instagram @lambegosiip Jumat, 19 April 2024.

Tanggapan Putri Anne usai membaca komentar tak terduga dari netizen. Alih-alih mencari cara untuk pulih dari perpisahan, Putri Anne mengaku tak bisa melepaskan masa lalu.

Putri Anne bertanya-tanya mengapa pembawa acara TV menanyakan apa yang harus dia lakukan selanjutnya. Bahkan, Putri Anne sendiri merasa masih belum bisa melanjutkan.

“Ya Tuhan, sekarang pun aku tidak bisa melanjutkan, minta tutorial bagaimana caranya. Oh, oh, ini gila,” kata Putri Anne.

Banyak yang penasaran dengan masa depan pernikahan Putri Anna dan Arya Salok. Pasalnya, keduanya belum memberikan pernyataan resmi terkait kelanjutan pernikahannya.

“Dia secara terbuka mengakui bahwa dia tidak melangkah lebih jauh. Kayaknya dia blm move on banget dan memang pasti berat,” kata netizen.

“Menikah dan punya anak itu tidak mudah,” sahut yang lain.

“Sebenarnya belum ada kemajuan. Tapi aku hanya berusaha menjadi kuat. Netizen bertanya-tanya,” sahut yang lain.

Namun Putri Anna dan Arya Saloka diketahui tak tinggal serumah. Selain itu, keputusan Putri Anne melepas hijab membuat masyarakat semakin yakin bahwa ada masalah di rumahnya.

Penyebab perselisihan antara Putri Anna dan keluarga Arya Saloka terungkap karena keterlibatan Amanda Manopo. Saat itu, Amanda Manopo dan Arya Saloka membintangi sinetron dan menjalin hubungan dekat.

Namun meski begitu chemistry-nya bagus hingga hingga ke dunia nyata, Arya Saloka dikabarkan pernah berhubungan seks dengan Amanda Manopo. Akibatnya, rumah Arya Saloka dan Putri Anna mulai terpuruk.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *