Dukung Remaja Perempuan Tebar Kebaikan, Kemenag Gelar Aksi Cantik

JAKARTA – Kementerian Agama RI telah menutup upacara #AksiCantik di Masjid Istiqlal, Jakarta. Acara ini sendiri merupakan inisiatif untuk mendukung pemberdayaan remaja putri di Indonesia agar dapat ikut serta menyebarkan kebaikan dalam kehidupan sehari-hari. Mulailah membantu sesama, menjaga kebersihan lingkungan, membangun rasa percaya diri. 

Salah satu topik yang diangkat dalam acara #AksiCantik adalah pentingnya menginspirasi remaja putri di Indonesia. Terlepas dari kemajuan teknologi dan digitalisasi, masih banyak siswa sekolah menengah dan perguruan tinggi yang belum mengetahui apa yang ingin mereka lakukan dan di mana mereka ingin bekerja. Mengapa? Telusuri ini untuk menemukan informasi lengkap.

Padahal, dengan adanya internet yang mereka nikmati sekarang, seharusnya mencari informasi menjadi lebih mudah. Faktanya, masih banyak pelajar yang membutuhkan gambar, aktivitas dan informasi yang dapat memberikan promosi dan pengetahuan tentang penggunaan digital di berbagai bidang, seperti bisnis, ide properti dan pentingnya pendidikan. 

Dalam hal ini, penting untuk memiliki permainan yang dapat menunjukkan kepada remaja putri apa yang dapat mereka lakukan untuk masa depan mereka. 

Putri Paramita, Marketing Manager Beauty & Wellbeing Indonesia, Unilever Indonesia yang mensponsori acara tersebut, mengaku melihat pentingnya membantu remaja putri di Indonesia, khususnya pelajar perempuan, untuk memikirkan permasalahan dan peluang yang akan dihadapi generasi penerus. Muda. menghadapi masa depan

“Pelajar perempuan yang merupakan bagian dari kelompok remaja putri yang potensial harus dibekali dengan pengetahuan dan keterampilan yang relevan dengan kebutuhan masa kini, antara lain pemahaman akan teknologi, kreativitas, kewirausahaan, serta pemahaman akan pentingnya pendidikan,” ujarnya. dikatakan. putri Sunsilk yang juga mewakili brand Citra dan Glow & Lovely mengatakan, Kamis, 2 Mei 2024.

“Dukungan yang diberikan kepada mereka akan turut memastikan bahwa mereka siap menghadapi tantangan dan peluang masa depan, serta menjadi agen perubahan positif di masyarakat dan negara ini,” tambah Putri.

Proyek #AksiCantik menjangkau 710.000 santri dan santri serta 1.000 pesantren di 9 kota di Indonesia seperti Banjarmasin, Semarang, Bandung, Palembang, Jakarta, Lampung, Bengkulu, Padang dan Makassar. 

“Kami yakin dengan hadirnya program ini dapat memberikan dukungan dan bimbingan kepada mahasiswa agar dapat mengatasi hambatan untuk mencapai masa depan yang lebih baik dan menentukan pekerjaannya,” pungkas Putri. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *