Dipastikan Sedang Bermasalah, Ruben Onsu dan Sarwendah Komunikasi Lewat Pengacara

VIVA Showbiz  – Rumah tangga Ruben Onsu dan Sarwendah diterpa masalah yang masih sembunyi-sembunyi dari publik. Permasalahan rumah tangga diduga terjadi sejak Ruben Onsu sedang pergi saat istrinya dirawat di rumah sakit pasca operasi sinus. Tadi giliran Ruben yang kesehatannya menurun, sempat dirawat di rumah sakit, namun Sarwendah hanya menjenguknya sebentar.

Pengacara Ruben Onsu bercerita tentang permasalahan rumah tangga kliennya. Mereka mengetahui Ruben Onsu dan Sarwendah memiliki pengacara sendiri yang menjadi juru bicara mereka. Gulir cepat untuk informasi lebih lanjut!

Karena masalah keluarga Ruben dan Sarwendah, saya sudah beberapa waktu berbicara dengan pengacara Sarwendah tentang hal-hal yang berkaitan dengan kelanjutan keluarga mereka, kata Ruben mengutip pengacara Onsu, Minola Sebayar, di YouTube, Sabtu, 25 Mei 2024.

Kedua pengacara tersebut masih berbincang untuk mencari jalan keluar dari masalah di rumah Ruben Onsu dan Sarwendah. Mereka berharap setidaknya pekan depan ada hasil yang bisa menjadi keputusan paling bijak terkait nasib keluarga Ruben Onsu dan Sarwendah.

Minola Sebayar menjelaskan, kliennya memang punya masalah dengan istrinya. Namun baginya, hal tersebut merupakan hal yang lumrah karena setiap pasangan pasti mempunyai masa-masa di mana mereka mengalami masalah. Sayangnya, sang pengacara tak mengungkap apa penyebab permasalahan rumah tangga Ruben Onsu dan Sarwendah.

“Saya kira tidak ada rumah yang tidak ada masalah. Yang pasti setiap rumah pasti ada masalah. Yang pasti Ruben dan Sarwendah sebagai masyarakat biasa juga punya masalah di rumahnya,” kata Minola Sebayar.

Soal alasan Ruben dan Sarwendah akhirnya berbicara dengan pengacara, Minola Sebayar mengatakan ada urusan hukum yang perlu disikapi secara bijak dari permasalahan rumah tangga mereka. Hal ini semakin memperkuat dugaan keduanya serius dan ingin putus.

“Ada hal-hal yang ingin mereka komunikasikan, entah itu soal anak, rumah tangga, atau apa pun. Sebagai kuasa hukum Ruben dan sebagai kuasa hukum yang ditunjuk Sarwendah, kami mencoba berkomunikasi untuk mengambil kesimpulan untuk memutuskan bagaimana kelanjutan keluarga ini, ” jelasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *