Terpopuler: Ranking Dunia Persib di Atas Klub Lionel Messi, Klarifikasi Justin Hubner soal Sabreena

VIVA – Artikel tentang penjelasan pemain timnas Indonesia Justin Habner tentang hubungan intimnya dengan bintang Sabrina Dressler kini menarik perhatian pembaca dan menjadi terpopuler di VIVA Bola.

Selain itu, artikel tentang jadwal final Australia Open 2024 dan peluang Indonesia meraih tiga gelar juga menarik perhatian banyak pembaca dan terlihat di channel terpopuler VIVA Sport.

Untuk informasi selengkapnya, berikut rangkaian artikel terpopuler di channel sepak bola dan olah raga VIVA.co.id sepanjang Minggu 16 Juni 2024:1. Justin Hubner menjelaskan hubungannya dengan Sabrina Dressler

Bek Timnas Indonesia Justin Hubner menjadi perbincangan hangat di media sosial setelah video dirinya bersama megabintang Sabrina Dressler menjadi viral. Banyak yang menduga mereka menjalin hubungan eksklusif.

Baca Lanjut 2. Masih Terbuka Lebar, Ini Tiga Skenario Indonesia Lolos Piala Dunia 2026

Timnas Indonesia untuk pertama kalinya lolos ke babak ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026 kawasan Asia. Hasil tersebut diraih setelah GBK mengalahkan Filipina 2-0 di stadion tersebut pada Selasa, 11 Juni 2024.

Lanjutkan membaca3. Ngerinya, peringkat dunia Persip Bandung jauh lebih tinggi dari klub asuhan Lionel Messi

Keberhasilan mengamankan gelar juara Ligue 1 2023/24 jelas berdampak pada peringkat Persip Bandung. Hal itu terlihat dari peringkat dunia yang diterbitkan Football Database pada 9 Juni 2024. Lanjutkan membaca4. Jadwal Final Australia Open 2024, Peluang Indonesia Raih Tiga Gelar

Jadwal final Australia Terbuka 2024 akan digelar di Quay Centre, Minggu 16 Juni 2024. Wakil Indonesia berpeluang membawa pulang tiga gelar turnamen.

Lanjutkan membaca 5. Hasil Mengerikan dari Pertarungan UFC Zeka Saraghih vs. Westin Wilson

Petarung Indonesia Zika Sarajeh menjalani pertarungan keduanya di UFC. Ia akan menghadapi Westin Wilson, petarung Amerika, pada turnamen UFC Vegas 93 yang digelar di Las Vegas, AS, pada Minggu, 16 Juni 2024 waktu Indonesia. Lanjut membaca

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *