Baru Masuk Islam Disuruh Logout Lagi, Mualaf Ini Beri Jawaban Menohok

VIVA Lifestyle – Kisah menarik tentang Mariana, wanita asal Portugal yang beragama Kristen dan memberitakan Injil ke seluruh dunia, termasuk mengajak umat Islam untuk berpindah agama. Mariana sangat menentang Islam, karena menganggapnya bukan kebenaran hakiki.

Namun setelah memutuskan masuk Islam dan menjadi mualaf, banyak pengikutnya yang merasa kecewa. Pasalnya Mariana yang sebelumnya dikenal selalu memberitakan Injil, kini telah masuk Islam dan menganut Islam, agama yang sangat ditentangnya. Gulir ke bawah untuk melihat artikel selengkapnya. 

“Saya ingin membaca Al-Quran, saya berdoa semoga Tuhan memberi saya petunjuk karena saya sangat membenci Islam. Mariana, dikutip Duta YouTube Ayatuna pada Rabu, 5 Juni 2024: “Saya benci segala sesuatu yang berhubungan dengan Islam”. 

“Saat saya membuka Alquran, saya sebenarnya berkata, ‘Tuhan memberi petunjuk kepada saya’ dan ayat itu adalah (Surat Az-Zumar: 22). Tentang Allah yang memberi petunjuk kepada manusia,” imbuhnya. Memberikan jawaban yang mengesankan

Keputusan Mariana menjadi seorang Muslim menuai banyak reaksi di media sosial, khususnya TikTok. Beberapa pengguna mengira dia tersesat dan mempertanyakan pengetahuannya tentang agama Kristen. Dia memintanya untuk kembali belajar Alkitab. Namun, Mariana memberinya jawaban yang mengesankan.

Keputusan saya untuk masuk Islam tidak terjadi dalam debat empat jam seperti yang dipikirkan semua orang. Semuanya dimulai perlahan setahun yang lalu ketika saya mencoba memberitakan Injil kepada sekelompok Muslim di Portugal, jelas Mariana. 

Dan untuk pertama kalinya saya mendengar tentang Islam, apa yang mereka yakini, siapa Yesus dalam Islam, siapa Allah. Saya tidak pernah mendengar dan tidak pernah tahu tentang semua ini, lanjutnya. 

Selama setahun, Mariana berdiskusi dan belajar banyak hal tentang Islam. Awalnya tujuannya adalah untuk membuktikan bahwa Islam adalah agama palsu. Namun setelah diselidiki lebih jauh, Mariana memutuskan masuk Islam dan menjadi mualaf.

“Anda tidak perlu menunjukkan apa-apa, karena saya, seperti Anda, mencoba membuktikan kepada umat Islam, namun akhirnya masuk Islam,” ujarnya. 

“Semua yang Anda tunjukkan kepada saya, saya sudah melihatnya, jadi tidak ada gunanya,” tambahnya. 

Tak sekadar meneliti, membaca buku, atau memastikan asal usulnya, Mariana juga berpuasa dan berdoa memohon petunjuk Tuhan hingga akhirnya memutuskan masuk Islam dan menjadi mualaf. 

“Saya yakin ini (Islam) benar dan saya mengajak kalian semua untuk menyembah Tuhan yang Esa,” ujarnya. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *