Terpopuler: Pemain Belanda Tertarik Bela Timnas Indonesia, Erick Thohir Bicara Soal Kevin Diks

VIVA – Sebuah artikel tentang ketertarikan mantan pemain internasional Belanda U19 bermain di timnas Indonesia menarik perhatian pembaca dan menjadi terpopuler di VIVA Bola.

Selain itu, reaksi petarung Amerika Westin Wilson usai kemenangannya atas Jek Saragih di UFC menarik minat yang besar di kalangan pembaca, dan itu terjadi di saluran populer VIVA Sport.

Sekadar informasi, berikut rangkaian artikel populer di channel Bola and Sport VIVA.co.id selama Senin 17 Juni 2024:1. Pemain asal Belanda ini tertarik membela timnas Indonesia, ia merupakan keturunan Gombong, Jawa Tengah

Pemain NEC Nijmegen yang juga pernah bermain untuk timnas U-19 Belanda, D’Leanu Arts mengungkapkan ketertarikannya bermain untuk timnas Indonesia. Ia mengaku terbuka terhadap tawaran apa pun untuk membela tim Garuda.

Lanjut membaca 2. Erick Thohir angkat bicara soal proses naturalisasi bek Kopenhagen, Kevin Diks

Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) bersiap memasuki babak ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026 kawasan Asia dan terus berupaya mengincar Kevin Dix dari FC Copenhagen untuk membela timnas Indonesia.

Lanjut membaca 3. Justin Hubner Akui Satu Kesalahan di Timnas Indonesia

Justin Hubner mengakui kesalahan yang dilakukannya selama bermain untuk timnas Indonesia. Hal itu terjadi saat Timnas Garuda bermain di Piala Dunia Asia 2026 melawan Timnas Irak di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta pada 6 Juni 2024. Lanjutkan membaca4. Ucap petarung Amerika itu usai mengalahkan Jeka Saragih di UFC

Petarung Amerika Westin Wilson buka suara usai mengalahkan petarung Indonesia Jeku Saragih di UFC Vegas 93 yang digelar di Las Vegas, AS, pada Minggu 16 Juni 2024 waktu Indonesia.

Lanjut membaca 5. Juara Australia Open 2024, Ana/Tiwi semakin termotivasi dan percaya diri

Tim ganda putri Indonesia Febriana Dwipuji Kusuma/Amallia Cahaya Pratiwi mengaku semakin termotivasi untuk bermain lebih baik usai meraih gelar juara Australia 2024. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *