Viral Pria Dimarahi Pacar Gegera Makanan Sehat

Inggris – Pola hidup sehat dengan mengonsumsi makanan sehat tentunya menjadi suatu kewajiban bagi manusia. Tapi pria ini berbeda.

Ia pun dimarahi pacarnya karena sering mengonsumsi makanan sehat. Pria tersebut menuliskan keluh kesahnya di forum Reddit.

Dilansir DailyMailUK, Senin 18 Desember 2023, pria pemilik akun anonim “I’m the **hole” ini mengaku suka berolahraga dan berhati-hati dengan asupan kalori makanannya.

“Saya sangat tertarik untuk terjun dalam dunia kesehatan dan kebugaran. Salah satunya adalah dengan memperhatikan makanan yang saya makan dan menghitung asupan kalori dan protein saya. Saya malah tidak suka makan, karena makanan saya adalah hal yang sama setiap hari, meski cenderung membosankan,” ujarnya.

Ia mengungkapkan bahwa ia mengonsumsi telur, susu berprotein, sayuran, buah-buahan, dan kacang-kacangan. Sedangkan pacarnya menyukai kuliner. Alhasil, hal tersebut berbanding terbalik sehingga wanita merasa risih melihat pria yang mengonsumsi makanan sehat.

“Kekasihku sangat sehat, tapi dia lebih menyukai kuliner dan lebih suka memasak dan makan daripada aku. Dia bilang kebiasaan makan sehatku memberatkannya karena dia tidak makan sesehat aku,” lanjut pernyataan itu. pria

Pria ini tak peduli jika pacarnya menyukai kuliner. Asalkan kekasihnya bisa menjaga penampilannya.

“Masalahnya dia tidak setuju dan mulai meminta saya untuk mengikuti pola makannya. Sebenarnya saya tidak masalah jika saya melakukannya 1-2 kali seminggu, tapi dia mengatakan kepada saya: “Saya harus melakukannya setiap hari. . Jelas saya menolaknya,” ujarnya.

Pria ini mengaku pacarnya marah besar dan menyebut pria tersebut tidak berperasaan. Pria itu pun bertanya di forum apakah menolak permintaan makanan pacarnya selalu merupakan sebuah kesalahan.

Banyak yang menjawab pertanyaan pria tersebut. Ada yang setuju sang pria menolak permintaan pacarnya, ada juga yang setuju.

“Kamu tidak salah, suruh saja kekasihmu berhenti khawatir. Karena makanan memang merupakan sumber energi, sedangkan pola makan itu sangat pribadi,” kata salah satu pengguna.

“Sebenarnya kamu tidak salah, tapi sebaiknya jangan langsung menolak. Karena ini akan menimbulkan pertengkaran dengan kekasihmu,” saran netizen lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *