5 Fakta Menarik Manchester United Usai Ditahan Imbang Liverpool

Manchester United vs Liverpool pada 7 April 2024 di Old Trafford, 1 poin setelah bermain imbang 2-2.

Bruno Fernandes (50′) dan Kobbi Mainu (67′) mencetak dua gol untuk Manchester United. Pada saat yang sama, Luis Diaz (23) dan Mohamed Salah (84′) mencetak dua gol untuk Liverpool.

Berikut beberapa fakta menarik antara Manchester United dan Liverpool.

1. Liverpool berhasil mencapai puncak.

Hasil imbang dengan “Manchester United” tidak memungkinkan “Liverpool” memasuki tahap pertama Liga Premier. Kini tim “Kyzyl” berada di posisi kedua dengan 71 poin. Skornya sama dengan tim peringkat pertama Arsenal, namun hanya kalah selisih gol.

2. Kobby Maino mencetak gol pertama.

Kobbi Maino tampil luar biasa sebagai gelandang bertahan untuk Manchester United. Pemain asal Inggris itu mencetak gol indah, namun sayangnya tidak mampu membawa tim besutan Erik Ten Haag meraih tiga poin.

Gol ke gawang Liverpool merupakan gol pertama Coby Maino di Old Trafford. Meski begitu, ia mencetak empat gol di semua kompetisi.

3. Kepala ke Kepala

Manchester United mencetak gol hebat melawan Liverpool. Setan Merah hanya kalah satu kali dari lima pertandingan terakhirnya di semua kompetisi, termasuk dua kali seri dan satu kali kalah.

4. Mohamed Salah menggantikan Alan Shearer.

Mohamed Salah menggantikan Alan Shearer sebagai pencetak gol terbanyak melawan Manchester United. Pemain internasional Mesir itu mencetak golnya yang ke-11 melawan Setan Merah, golnya yang ke-10 sejak Alan Shearer mencetak gol dari titik penalti.

5. Bruno Fernandes mencetak golnya yang ke-50.

Gol ke gawang Liverpool Bruno Fernandes mencetak golnya yang ke-50 di Premier League dalam 154 penampilan dalam empat musim bersama Manchester United.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *