Fuji Pernah Insecure Lantaran Warna Kulit, Sampai Tak Mau Lakukan Hal Ini

JAKARTA – Sebagai publik figur, Fujianti Utami Putri atau Fuji memahami pentingnya selalu tampil menarik. Diketahui, mendiang adik Vanessa Angel itu kini menjadi salah satu selebriti Tanah Air dengan 16,2 juta pengikut.

Namun ternyata meski kini dikenal selalu ganteng, Fuji pernah mengalami masa-masa insecure atau rasa tidak aman karena warna kulit bahunya. Diakui Fuji, kulitnya termasuk sensitif yang bisa menyebabkan penggelapan dan noda. Cari lebih banyak lagi, oke?

“Pernah gak percaya diri, kulitku sensitif banget. Kalau aku ganti sabun sekali saja, tiba-tiba bisa jadi noda atau gelap. Jadi ada masanya ketiakku gelap banget dan aku nggak menyadarinya. Beneran.” kata Fuji. Baru-baru ini di kawasan Radio Dalam Jakarta Selatan.

Karena warna kulit di bahunya, Fuji menolak memakai rompi dan mengangkat tangannya. Untungnya, Fuji berhasil menemukan deodoran yang tepat yang kini membuat kulit ketiaknya bersinar. 

Fuji berkata, “Saya tidak ingin memakai rompi, saya bahkan tidak ingin memegang tangan saya.”

Fuji memahami pentingnya penggunaan deodoran dalam aktivitas sehari-hari, terutama saat cuaca sedang panas dan mudah berkeringat. Menggunakan deodoran bisa membuat kaki Anda terlihat lebih berkilau dan tidak berbau, katanya. Membersihkan lengan dan menggunakan deodoran saat mandi merupakan bagian dari perawatan pergelangan tangan Fuji.

“Menurutku penggunaan deodoran itu sangat-sangat penting, apalagi kita hidup di iklim tropis yang panas sekali, kita sering bekerja di luar untuk menghindari bau, dan ketiak kita cenderung pecah-pecah karena jangan sampai gelap,” kata Fuji. .

“(Cara merawat ketiak) Gampang, cukup mandi seperti dulu lalu gunakan deodoran setiap hari agar tetap segar, bau atau berkeringat.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *