Gagal Jadi Anggota DPR, Anang Hermansyah Maju di Pilkada?

Jakarta – Musisi Anang Hermansyah termasuk salah satu massa yang tak masuk DPR atau sudah maju ke Senayan pada pemilu 2024 yang digelar Februari lalu. Setelah musim gugur, Anang melakukan aktivitas di luar politik.

Salah satu aktivitas favorit Anang adalah menghabiskan waktu bersama keluarga, seperti bermain bersama cucu kesayangannya, putra Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Gulung lagi, oke?

“Iya saya senang, dia juga punya cucu. Kami ingin dekat karena ingin melihat kesuksesannya,” kata Anang Hermansyah di kawasan Panglima Polim, Jakarta Selatan, Selasa, 21 Mei 2024.

Usai jadi anggota DPR, apakah Anang akan tetap ikut pemilu atau pilkada? Saat ditanya, Anang mengaku hingga saat ini belum menerima tawaran apa pun dari parpol atau parpol mana pun.

“Itu tidak (diberikan),” kata Anang. 

Sementara itu, Ashanty juga memperlihatkan rutinitas yang dilakukan Anang. Salah satunya Anang yang gemar menghabiskan waktu bersama anak dan cucunya.

“Ada kegiatan tertentu Mas Anang, pergi ke kantor atau berpesta, tapi hanya dihabiskan bersama keluarga dan anak cucu,” kata Ashanty.

Sebagai informasi, selain Anang Hermansyah, reporter Raffi Ahmad dikabarkan ikut serta dalam pemilu 2024 di Jawa Tengah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *