Shin Tae-yong: Jangan Salah Sangka, Saya Tidak Mempermasalahkan Jersey Timnas Indonesia

VIVA – Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong kembali angkat bicara soal jersey Garuda terbaru merek Erspro yang dirilis pada Senin, 18 Maret 2024.

Sebelumnya, ia sempat mengutarakan keluh kesahnya terhadap seragam latihan timnas baru yang dikenakan tim Garuda saat menjalani sesi latihan perdana di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Jakarta, Senin pekan lalu. Katanya baju itu kurang menyerap keringat. 

Pelatih Shin protes dengan mengatakan baju latihannya agak tidak nyaman. Sebelumnya, Ersbro langsung menjawab akan menggantinya besok, kata Sumerji.

“Sepertinya dia tidak bisa menyerap keringat, jadi pelatih ingin dia mengubahnya,” kata Shane.

STY mengatakan, apa yang disampaikan Sumarji merupakan bentuk nasehat dan sponsorship bagi perkembangan sepak bola Indonesia. 

Ia pun berharap masyarakat Indonesia tidak salah paham dan memperpanjang isu kaos Erspro.

Hal itu disampaikan dalam konferensi pers yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta, Rabu, sehari sebelum laga melawan Vietnam di babak kedua kualifikasi Piala Dunia Asia 2026. Kamis malam (21/3).

Soal masalah kaos, saya tidak ingin menimbulkan masalah, saya hanya ingin memberi nasehat. Jadi mohon jangan salah sangka, ini semua demi perkembangan sepak bola Indonesia, kata STY.  

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *