Respons Nagita Slavina Saat Tyas Mirasih Ingin Jual Tas demi Biaya Pengobatan

VIVA Showbiz – Sambil menangis, Tyas Mirasih mengungkap kebaikan Rafi Ahmed dan Nagita Slavina yang dinilainya sangat pantas. Saat itu, ibu Tyus, Heidi Elias, dirawat di rumah sakit, dan Raffy serta Nagita membantu Tyus. 

Sebagai informasi, ibu Tyus, Heidi Elias, meninggal dunia pada Mei 2023. Heidi Elias menghabiskan 49 hari di rumah sakit sebelum kematiannya. Saat itu, keluarga Tyas sedang berjuang, salah satunya adalah mencari uang untuk membiayai biaya pengobatan. Gulir lebih jauh?

Saat itu, Tyus ingin menjual tas tersebut kepada Nagita dan Raffy untuk membiayai biaya pengobatan ibunya. Tayas pun mencoba berbicara dengan pasangan suami istri tersebut.

“Kami mau berterima kasih pada Raffy dan Gigi (Nagita), kami tidak pernah membicarakannya, saya akan menangis lagi. Saya tidak pernah membicarakannya di mana pun. Jadi tahun lalu saat Ramadhan, ibu saya sakit.” Pada Jumat, 29 Maret 2024, kata Tyas dalam acara TV pagi yang mengutip saluran YouTube.

“Aku capek sekali karena ibuku tidak punya asuransi, jadi aku menelepon Raffy dan Gigi dan berkata, ‘Tasku harus aku jual,'” tambah Tyce sambil menangis.

Nagita dan Raffy kemudian mendekat dan membantu Tyus. Nagita dengan sukarela membantu dan meminta untuk menjual tas tersebut kepada orang lain. Nagita sangat membantu. Tyus sangat gembira dan menitikkan air mata kebahagiaan. Ia mengucapkan terima kasih kepada Raffy dan Nagita.

“Aku tidak pernah bilang ke Gigi, ‘Aku akan membantumu, jual saja tasnya ke orang lain’,” kata Tyce.

Kebaikan Rafi dan Nagita sangat membantunya. Sebagai seorang anak, Tyus berusaha melakukan yang terbaik untuk ibunya saat itu.

Terima kasih banyak, karena uangnya dulu banyak dan sangat membantu. Terima kasih Raffy, terima kasih Gigi, kata Tyus Mirasih. 

“Iya kami anak-anak, kami sudah berusaha semaksimal mungkin saat itu, ibu saya dirawat di rumah sakit selama 49 hari,” imbuhnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *