Ditangkap Atas Dugaan Narkoba, Virgoun Minta Maaf Sambil Peluk Ibunya

JAKARTA – Dunia hiburan Tanah Air dihebohkan dengan kabar penyanyi Virgin ditangkap karena kepemilikan narkoba. Virgun ditangkap Polres Metro Jakarta Barat pada Kamis, 20 Juni 2024 sekitar pukul 01.00.

Virgun ditangkap di Ampriya, Jakarta Selatan. Tak sendirian, Perawan diamankan bersama seorang wanita. Informasi tersebut dilaporkan AKBP Indraweiny Panjiyoga, Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat. Terus bergulir, oke?

“Yang pertama VPT, musisi, dan yang kedua PA perempuan. Kami menangkap kedua pria tersebut pada pukul 13.00 tanggal 20 Juni di Ampera, Jakarta Selatan. VPT ada di pesantren. Kata Polda Metro Jaya pada Jumat, 21 Juni 2024.

Kemudian, pihak keluarga dalam hal ini ibu Virgin Eva Manurung pun mendatangi Polres Jakarta Barat untuk menjenguk anaknya. Ketika kami bertemu setelah wawancara, Eva tidak dapat menahan air matanya.

Eva mengungkapkan bahwa Virgin memeluknya dan meminta maaf saat bertemu dengannya di tur. 

“Semuanya, ya, menurutku telah terjadi kesalahan. Tua, muda, muda, tua, sama saja. Ini, saya memeluk anak saya lebih awal, dan dia meminta maaf kepada saya, dia berkata: “Bu, maaf, saya membuat kesalahan. “Iya nak, aku juga minta maaf, ibu berusaha menjadi ibu yang baik untukmu,” kata Eva Manurung.

Diakui Eva, gara-gara kejadian yang menimpa Virgin, asam lambungnya menumpuk hingga membuatnya tersedak.  Sebagai seorang ibu, Eva selalu berada di sisi Virgin, menguatkan anaknya.

“Saya benar-benar stres, asam lambung saya naik, saya tidak bisa bernapas, dan karena harapan saya, saya tahu anak saya sedang mengalami trauma hidup bersama keluarganya, dan yang bisa saya lakukan hanyalah memeluk anak saya dan berkata, ‘ Ganti nak, ganti, oke.’

“Ibu selalu ada untuk apa pun,” tambah Eva, “lihat wajah ketiga anakmu, apa pun yang terjadi.” “Iya mumi” katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *