Jessica Iskandar Ungkap Hal yang Buatnya Yakin untuk Jalani Program Bayi Tabung

VIVA Showbiz – Aktris Jessica Iskandar dan suaminya, Vincent Verhaag sedang berbahagia saat ini. Keduanya akan dikaruniai anak ketiga, Jessica Iskandar atau akrab disapa Jedar saat ini sudah berbadan dua, dan sedang hamil.

Jedar sedang mengandung anak ketiga setelah menjalani program bayi tabung (fertilisasi in vitro). Pasangan ini sukses menjalani program bayi tabung di RS Nasional Morula IVF Surabaya. Teruskan.

Dalam jumpa pers yang digelar di rumah sakit tersebut, Jedar mengungkapkan kegembiraan dan kebahagiaannya karena program bayi tabungnya selama ini berhasil dan kini ia sedang mengandung anak ketiga. Sementara itu, perempuan kelahiran Jakarta ini mengucapkan terima kasih kepada Dokter Benediktus Arifin alias Dokter Benny karena telah memberikan ilmu dan pengalaman yang membuatnya semakin percaya diri dalam menjalani program bayi tabung.

“Ini anugerah Tuhan, (anak) nomor 3 untuk keluarga kami, tolong beri kami kelembutan, bantu kami dalam kehamilan hingga kelahiran. Pertama, dr. Benny, demi keadilan saya akan berikan prosedurnya. Mungkin, kata Jessica Iskandar, Senin 20 Mei 2024.

Beliau menyampaikan, “Terima kasih atas dorongan yang beliau berikan, yang telah memberikan informasi dan pengetahuan tentang bayi tabung atau IVF yang jelas dan luar biasa sehingga membuat kami sepakat untuk melakukan perjalanan ini,” ujarnya.

Jessica dan Vincent menjalani program bayi tabung yang tidak mudah dan menempuh perjalanan panjang dari bulan Januari hingga akhirnya membuahkan hasil yang baik di bulan April.

“Perjalanan jauhnya memakan waktu 4 bulan dari bulan Januari sampai Mei, tapi sebenarnya bulan April,” kata Jessica.

Belakangan, Jessica Iskandar pun menjelaskan alasannya memilih program bayi tabung.

“Banyak juga yang bertanya, ‘Jessica hamil dua kali, kok tiba-tiba IVF? salah dan kita semua tidak menginginkannya,” kata Jedar.

Dr. Benny, salah satu dokter yang membantu Jessica dan Vincnet menjelaskan hal tersebut, hingga mereka berhasil menyelesaikan program bayi tabung.

“Kita tahu usianya sudah 35 tahun dan risiko hamilnya tinggi. Risiko pertama adalah kualitas sel telur dan sperma akan rusak. Bagaimana jika Vincent dan Jessica hamil lagi demi kesehatannya? Ya, salah satunya Pilihan terbaiknya adalah IVF, di mana kita memilih embrio yang sehat,” kata dokter Benny.

“Saya senang bisa menjadi bagian dari perjuangan pasangan Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag dalam menjalankan program bayi tabung di Morula IVF Surabaya. Kami sangat membantu mewujudkan impian Jessica dan Vincent untuk memperkenalkan anak ketiga mereka dengan kesehatan yang baik.” Dia menambahkan itu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *