Indonesia U-23 Tim Kuat, tapi Irak U-23 Optimistis Menang

Qatar – Gelandang serang Irak U-23 Muntadher Mohamed tak memungkiri bahwa Indonesia U-23 adalah tim yang kuat. Namun ia yakin timnya mampu memenangi laga perebutan peringkat ketiga Piala Asia U-23 pada 2 Mei 2024 di Abdullah Bin Khalifa, Doha, Qatar, Kamis malam WIB, 2 Mei 2024.

Muntadher Mohamed berhasil kembali dan memperkuat skuad Irak U-23 setelah absen di laga semifinal karena akumulasi kartu kuning. Ia mengaku menyesal gagal lolos ke babak semifinal, karena timnya kalah 2-0 dari Jepang U-23.

Pemain berusia 23 tahun itu menegaskan, seluruh anggota tim sudah melupakan kekalahan tersebut. Mereka ingin bangkit bersama dan berusaha mendapatkan hasil terbaik.

“Sebagai sebuah tim, atau saya menyebutnya sebagai sebuah keluarga, kita jatuh bersama dan bangkit bersama,” kata Muntadher Mohamed, dilansir dari laman resmi AFC.

Tentu saja, berkat staf pelatih kami, kami hidup sebagai sebuah keluarga, menanggung semua tekanan sebagai sebuah keluarga, dan mengatasi semua rintangan bersama-sama, tambahnya.

Kemenangan pada perebutan tempat ketiga Piala Asia U-23 2024 juga akan membuat mereka lolos ke Olimpiade 2024 di Paris. Muntadher Mohammed ingin memanfaatkan kesempatan ini sebaik-baiknya.

“Saya harap kami bisa melakukannya dan lolos ke Olimpiade. Hanya ada satu peluang, dan itu adalah babak sistem gugur. Kami akan melakukan segala kemungkinan untuk mengurangi kesalahan dan staf pelatih akan mengembangkan strategi yang baik dan kami memiliki kepercayaan diri.” .

Muntadher Mohammed menegaskan persiapan menghadapi Indonesia U-23 berjalan baik. Mereka melupakan kekalahan melawan Jepang U-23.

Tidak dapat disangkal bahwa tim U-23 Indonesia adalah tim yang kuat dan telah memberikan kejutan sejauh ini. Meski demikian, Irak U-23 juga yakin bisa menang nanti.

“Indonesia adalah tim yang sangat kuat dan fakta bahwa mereka telah mencapai sejauh ini berarti mereka adalah tim yang bagus. Tapi semua pemain kami sudah siap dan kami berharap bisa mendapatkan hasil bagus,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *