Ini Momen Eko dan Akri Jenguk Parto Patrio di Rumah Sakit

VIVA Showbiz – Grup komedi Patrio sejauh ini menunjukkan solidaritas yang kuat, baik Eko maupun Akri menyempatkan diri menjenguk Parto usai menjalani operasi pengangkatan batu ginjal. Hal itu terlihat pada salah satu unggahan Eko.

“Kita ibarat satu keluarga. Mas Parto, Mas Akri, mereka satu kesatuan yang tidak terpisahkan,” kata Eko Patrio saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis, 25 April 2024. Scrolling terus.

Personil Patrio tidak pernah mengabaikan satu sama lain dalam situasi apapun. Meski sibuk dengan aktivitasnya, mereka selalu mendukung keseniannya dan saling membantu.

“Walaupun sibuk, tapi kita sudah seperti keluarga. Jadi kalau terjadi apa-apa, kita akan selalu berkomunikasi dan bersilaturahmi. Kalau yang satu sakit, yang lain juga merasakan hal yang sama,” Eko Patrio.

Kisah tak terduga juga terjadi ketika Akri menyempatkan diri menjenguk Parto di rumah sakit, meski sedang berduka karena kehilangan salah satu anggota keluarganya.

“Sesibuk apapun kita, seperti Mas Akri, jika ada anggota keluarganya yang meninggal, kita tetap menyempatkan diri untuk menemui Mas Parto terlebih dahulu,” tambah Eko Patrio.

Berdasarkan pemberitaan, Parto Patrio sempat dirawat di rumah sakit beberapa hari lalu, foto terbaru dirinya terbaring di ambulans menjadi perbincangan di media sosial. Eko Patrio menjelaskan, Parto menjalani operasi pengangkatan batu ginjal dan kini dalam proses pemulihan.

Alhamdulillah, kami sudah bertindak, kata Eko.

Eko menjelaskan situasi Parto saat ini. Saat berkunjung, Parto menunjukkan kemajuan yang signifikan.

“Kamu boleh bercanda sekarang. Perutmu terasa lebih enak,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *