Pernyataan Sinis Pelatih Uzbekistan soal Suporter Timnas Indonesia U-23 Jelang Semifinal Piala Asia

VIVA – Indonesia U23 akan menghadapi Uzbekistan pada semifinal Piala Asia AFC U23 2024 pada Senin, 29 April 2024 di Stadion Abdullah bin Khalifa.

Timnas U-23 Indonesia diharapkan mendapat dukungan langsung dari suporter Qatar pada laga kali ini. Karena dari awal suporter Indonesia rusuh dan serasa bermain di rumah sendiri.

Meski demikian, pelatih Timnas U-23 Uzbekistan Timur Kapadze menegaskan hal tersebut tidak memberikan tekanan apa pun kepada timnya.

Ditegaskan, psikologi tim berjuluk “Serigala Putih” itu teruji dalam banyak kasus. Selain itu, meski suporter Uzbekistan tidak bisa memenuhi stadion, mereka pasti akan mengirimkan dukungan dari rumah.

Jadi itu tidak memberi tekanan pada kami dan kami bermain di depan ribuan fans. Seperti pertandingan di stadion kemarin, kita menghadapi tim Indonesia di Asian Games 2022 di hadapan ribuan suporter Indonesia,” kata Taimur.

Oleh karena itu, kami tahu banyak masyarakat Uzbekistan yang bisa menonton pertandingan kami. Kami merasakan dukungan mereka, kata Timur Kapadze.

Sementara itu, pelatih berusia 42 tahun itu menilai laga melawan Indonesia tidak akan berjalan mudah.

Meski belum terkalahkan sejak babak penyisihan grup Piala Asia AFC U-23 2024 dan tampil impresif, mereka mengaku sudah bekerja keras untuk bisa mencapai titik tersebut.

Oleh karena itu, setiap pertandingan di turnamen ini akan sulit bagi tim kami. Laga terakhir kami akan melawan Arab Saudi, tegasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *