Terpopuler: Ayu Ting Ting Bagi-bagi THR, Sederet Artis yang Meninggal di Bulan Ramadhan 2024

VIVA Showbiz – Sederet artikel dunia hiburan memperkaya pemberitaan di channel Showbiz VIVA.co.id dengan ulasan berbeda dan menarik.

Ia merupakan salah satu sederet artis yang meninggal dunia di bulan Ramadhan tahun 2024.

Ulasan ini merupakan salah satu artikel terpopuler di channel Showbiz VIVA.co.id edisi Kamis 11 April 2024 yang sukses menarik perhatian pembaca kami.

Tidak hanya itu, masih banyak artikel populer lainnya juga.

Berikut rangkuman empat artikel terpopuler di channel Showbiz VIVA.co.id pada perbandingan edisi Kamis 11 April 2024.

1. Ayu Ting Ting kasih THR, antreannya panjang Rp 20.000

Idul Fitri di Indonesia bukan hanya sekedar mudik. Langkah ini juga biasa digunakan untuk membagikan paket merah dan THR.

Kegiatan ini juga menjadi ritual yang dilakukan Ayu Tintin saat Idul Fitri. Dalam video yang viral di media sosial, penyanyi dangdut asal Depok itu terlihat menyiarkan THR di rumahnya.

Penerima THR bahkan rela mengantri panjang untuk mendapatkan THR dari penyanyi tersebut. Klik di sini untuk membaca lebih lanjut.

2. Sederet artis yang meninggal di bulan Ramadhan 2024, yang terbaru adalah Babe Kavita.

Bulan Ramadhan 2024 membawa kabar duka dari dunia hiburan tanah air. Sejumlah artis ternama beristirahat di bulan suci ini.

Berikut beberapa artis yang meninggal dunia pada Ramadhan 2024. Klik di sini untuk membaca lebih lanjut.

3. Zara dengan santai tapi aneh menanggapi kritikan netizen soal fotonya tanpa hijab

Saat Ramadhan, Kamilia Letizia Azzara atau akrab disapa Zara mengunggah potret pertamanya tanpa hijab. Zara yang saat ini sedang kuliah di sebuah universitas di Newcastle, Inggris, mengunggah foto dirinya sedang melaksanakan salat Ramadhan di Newcastle upon Tyne.

Dalam unggahannya, Zara terlihat mewarnai rambutnya menjadi pirang.

Untuk busana lebaran tahun ini, Zara memilih memadukan kemeja putih dengan detail leher kimono dengan outerwear berwarna biru dengan desain brokat di bagian bahu hingga dada. Klik di sini untuk membaca lebih lanjut.

4. Seorang wanita merayakan Idul Fitri di samping makam Babe Kavita: Sedih banget

Tidak semua orang merayakan Ramadhan dengan gembira dan salah satunya adalah istri Babe Kavita, Fatih Indraloka. Fatih Indraloka harus menghabiskan Idul Fitri tahun ini dengan kesedihan karena suaminya meninggal dunia di hari terakhir Ramadhan.

Fatih Indraloka baru bisa merayakan Idul Fitri di samping makam suaminya saat ia menunaikan ibadah haji bersama kedua anaknya.

Fatih Indraloka mengaku perjalanannya sangat berat karena harus hidup tanpa suami dan anak. Baca selengkapnya klik di sini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *