Polisi Kasih Fortuner ke Menantu, Ganjar Dicoret, hingga Ibu Muda Jambi Cabul Jadi LC

Rangkuman VIVA – Lima artikel populer di saluran berita VIVA.co.id, Jumat (10/2) meliput beberapa peristiwa politik dan kriminal. Mulai dari kasus mobil polisi menerobos lampu merah hingga ibu muda Jambi menganiaya anaknya di LC.

Tak kalah menariknya dengan pemberitaan Ganjar Pranawo yang menjadi calon presiden 2024. Berikut lima berita Kanal yang menarik perhatian pembaca pada Jumat pekan lalu:

1. Iptu Abdul Rahman mengaku cinta Fortuner kepada menantunya, namun tanpa dinas kepolisian.

Artikel populer pertama di Kanal News adalah kasus mobil polisi menabrak sepeda motor di lampu merah, menyeret nama Kapolda Metro Lampung Iptu Samapta Iptu Abdul Rahman.

Kepala Satuan Samapta Polda Metro Jaya Iptu Abdul Rahman sempat diperiksa Satpol PP Polda Lampung. Hal itu terjadi pada menantunya, Yudha Ari Vianda, yang menabrak sepeda motor Toyota Fortuner berplat nomor Polri di lampu merah di Rawamangun (Jaktim), Jakarta Timur. “Bidpropam (Polres Lampung) sedang memeriksa Irjen Kepala (Abdul Rahman),” kata Kapolda Lampung Kompol Zahwani Pandra Arsyad kepada wartawan, Kamis, 9 Februari 2023.

Inspektur Abdul Rahman tidak mendeteksi adanya pelanggaran dalam pemeriksaan tersebut. Pasalnya, mobil yang digunakan menantunya itu rupanya pemberian Iptu Abdul Rahman dalam kondisi standar. Jangan gunakan lencana atau strobo layanan polisi negara bagian. Mobil itu diberikan sebagai hadiah pernikahan.

Namun di jalan raya mobil tersebut dimodifikasi sendiri oleh Yudha. Warna mobil diubah dari putih menjadi hitam dengan stiker. Plat nomornya diganti dengan plat dinas polisi. Mobil itu kemudian dipasangi strobo

Baca lebih lanjut di sini

2. Perpres Larangan Drone Ilegal Berikut 5 Fakta Menarik Peringatan Seratus Tahun Pertama NU

Artikel populer lainnya terkait 5 fakta menarik peringatan Seratus Tahun NU di Sidoarjo, Jawa Timur. Artinya, Selasa, 7 Februari 2023 lalu, Nahdlatul Ulama (NU) merayakan hari lahirnya di Stadion Gelora Delta Sidoarjo. Namun dalam peringatan 100 tahun Nahdlatul Ulama (NU), ada beberapa hal unik dan menarik yang dibahas. dimulai dengan pelarangan drone ilegal dan tidak melibatkan penyanyi kenamaan luar negeri Maher Zain.

Pada perayaan seratus tahun Nahdlatul Ulama (NU), ada beberapa kejadian unik, salah satunya Paspampre mengendarai kendaraan udara tak berawak atau drone mengelilingi stadion tempat diadakannya peringatan seratus tahun NU.

Sebab, acara tersebut dihadiri orang nomor satu Indonesia, Presiden Joko Widodo. Sudah menjadi aturan tidak boleh menerbangkan drone saat Presiden RI ada di acara tersebut, sehingga Presiden tertembak.

Baca lebih lanjut di sini

3. Muda dan Keren, Inilah Sosok Dico Ganinduto yang kerap berpasangan dengan Gibran di Pilkada Jateng.

Artikel populer selanjutnya terkait karier politikus muda Dico Ganinduto yang digadang-gadang bakal menjadi Wakil Gubernur Jawa Tengah bersama Gibran.

Gibran Rakabuming Raka dan Dico Ganinduto belakangan ini sibuk. Hal ini tak lepas dari hasil survei lembaga riset dan konsultan yang menyebut Gibran dan Dico sebagai pasangan gubernur paling populer di kalangan anak muda Jawa Tengah. Dico pun menanggapi hasil survei tersebut dengan tenang. “Amin YRA, saya fokus bersih-bersih Kendal dulu. Tapi kalau ada peluang ke depan, mari kita dinamis,” jelas Dico.

Banyak yang penasaran dan mencoba mencari informasi mengenai sosok Dico Ganinduto. Dan ternyata Dico sudah lama berteman dekat dengan Gibran. Sebagai sahabat para bupati, mereka kerap bertemu di sela-sela kegiatan dan makan bersama.

Foto Gibran dan Dico makan siomay bareng di Sentul Bogor pun langsung jadi santapan hangat netizen yang mengira Gaspo adalah penggemarnya. Rata-rata mereka memuji dua pemimpin muda yang cukup sukses memimpin daerahnya.

Baca lebih lanjut di sini

4. Melalui Ganjar Pranowo, relawan Jokowi mempertimbangkan untuk mendukung Anies sebagai calon presiden

Artikel populer keempat tak kalah menarik tentang relawan Jokowi yang tidak mendukung Ganjar Pranowo sebagai calon presiden 2024.

Pergerakan Ketua DPP Jokowi Mania (Joman) (Ketum) Immanuel Ebenezer menjelaskan pembubaran Ganjar Pranowo (GP) Mania, organisasi yang dibentuk. Ia mengatakan tidak ada desakan dari pihak manapun untuk membubarkan GP Mania. Jejuluk Noel, ia menegaskan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan PDI Perjuangan tidak memerintahkan pembubaran GP Mania.

Jejuluk Noel, ia menegaskan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan PDI Perjuangan tidak memerintahkan pembubaran GP Mania.

Saya jawab, pertama tidak ada teguran atau perintah dari pihak lain, apalagi Pak Jokowi atau PDIP, kata Noel Jomani di Kantor DPP Jakarta, Kamis, 9 Februari 2023.

Ia mengatakan, keputusan pembubaran GP Mania murni keputusan DPP Joman. Ia mengatakan, ada beberapa alasan dibubarkannya GP Mania. Salah satu tokohnya, Ganjar, diyakini tidak tahu apa-apa. Alasan lainnya dinilai karena keberanian Gubernur Jawa Tengah. “Itu murni nyata, kita lihat orang yang dia andalkan (Ganjar) tidak tahu. Kedua, tidak ada keberanian, tidak ada keberanian,” jelas Noel.

Baca selengkapnya di sini 5. Terungkap ibunda Jambi Cabuli Bocil dulunya adalah LC.

Kabar terkini terkait kisah seorang ibu muda di Jambi yang dituduh melakukan pelecehan terhadap 17 anak di bawah umur. Seorang ibu muda di Jambi bernama Yunita Sari (YS) masih menjadi sorotan. Perilaku anehnya juga diperhatikan. Hal itu diungkap istri AF beberapa waktu lalu. Pengakuan AF menarik.

Istri YS mengaku suaminya kerap melukai dirinya sendiri jika hasrat seksualnya tidak terpenuhi.

Bahkan, ia juga mengancam akan membunuh bayi tersebut jika istrinya tidak berhubungan seks.

“Kami mengetahui dugaan penyimpangan kepribadian, ketika tidak puas mendapat pelayanan di ranjang, dia selalu mengancam anaknya yang berusia sekitar 1 tahun,” kata Direktorat Reserse Kriminal Polda Jambi. , Kompol Andri Ananta, dilansir tvOnenews, Jumat 10 Februari 2023.

Sosok ibu muda yang menganiaya puluhan anak kecil memang menarik perhatian. Banyak yang penasaran dengan sosoknya.

Baca lebih lanjut di sini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *