Realme akan ‘Rebranding’

Pendiri dan CEO VIVA Tekno – Realme, Skye Lee, menulis surat terbuka awal tahun ini. Ini termasuk pengumuman bahwa tahun 2024 akan menjadi tahun “rebranding”.

Surat terbuka tersebut mengungkap misi, posisi merek, dan semangat baru yang akan diusung Realme. Ia menegaskan, Realme akan mengubah orientasi bisnisnya dari “capability-centric” menjadi “brand-centric”. Perubahan ini juga akan menjadi landasan pengembangan strategis Realme di masa depan.

“Tujuan utama dari positioning merek baru kami bukanlah gangguan, namun keterbukaan. Hal ini akan mendorong investasi dan pembangunan jangka panjang yang akan membantu kita terhubung lebih baik dengan lebih banyak generasi muda, lebih banyak pasar, dan lebih banyak wilayah di dunia,” ujarnya pada Rabu, 3 Januari 2024.

Sky Lee mengaku selalu mengutamakan generasi muda dan fokus pada pengguna untuk meningkatkan daya saingnya di tiga bidang, yakni kekuatan produk, kekuatan teknologi, dan kekuatan merek. Hal ini akan membantu Realme mencapai pertumbuhan jangka panjang dan berkualitas tinggi.

Untuk menunjukkan terobosan kekuatan produk, Realme terus berpegang pada strategi “Simply Better” dan “No Leap, No Launch” dengan menyempurnakan positioning ketiga lini produknya.

Ada tiga: seri GT, yang diposisikan sebagai “unggulan performa tingkat berikutnya”, seri Number, yang diposisikan sebagai “tampilan generasi berikutnya”, dan seri C, yang diposisikan sebagai “basic plus”.

Selain itu, Realme akan fokus meningkatkan pengalaman produk di tiga sektor, yaitu performa, fotografi, dan desain, dengan berkolaborasi dengan lebih dari 30 mitra teknologi terkemuka dan berinvestasi lebih banyak pada penelitian dan pengembangan.

“Kami akan dapat secara langsung memasukkan masukan pengguna baru ke dalam pengembangan merek dan produknya, bahkan di tengah proyek, untuk menciptakan pengalaman merek yang lebih intim, dinamis, dan bergerak dari semua sudut,” lapor Sky. Lee. .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *