Etenia Croft Rilis Lagu Semua Rasa, Bawa Pesan Positif agar Pantang Menyerah

VIVA Showbiz – Penyanyi cilik Etnia Croft semakin memantapkan karirnya di dunia musik Tanah Air. Penyanyi yang mengharumkan nama Indonesia di dunia internasional ini merilis single baru bertajuk “Semua Rasa”.

Tahun 2024 akan menjadi tahun pertama yang luar biasa bagi Etenia Croft. Sempat menyita banyak perhatian di awal tahun dengan dirilisnya lagu bertajuk Teman, kini Etnia Craft merilis single keduanya bertajuk Semua Rasa. Scroll untuk cerita selengkapnya, yuk!

Dinyanyikan oleh penyanyi berusia 11 tahun itu, “Omniversum” menawarkan nuansa yang berbeda dari lagu pertamanya, namun tetap memiliki nuansa pop yang menyenangkan dan upbeat.

Pesan positif disampaikan Etnia dalam lagu “Hameh Rasa” melalui setiap ungkapan puisinya. Pesan percaya pada diri sendiri dan pantang menyerah menjadi hal penting dalam lagu ini. 

Sebagai generasi penerus bangsa, kita harus percaya dan yakin pada diri sendiri, pantang menyerah, selalu semangat dan berusaha,” kata Etnia Croft dalam keterangannya, dikutip Rabu, 26 Juni 2024. 

Lirik “Hamme Rasa” yang dipadukan dengan indah dengan alunan musik yang catchy dan suara merdu Etnia Croft membuat lagu ini enak didengar dan dinikmati oleh segala usia.

“Semoga lagu keduaku yang bertajuk Semua Perasaan bisa menjadi motivasi bagi teman-teman semua. Karena dalam usaha terbaik sekalipun kita bisa saja gagal, tapi jangan khawatir sesuai lirik kali ini,” ujarnya.

Atenia berharap lagu “Semua Rasa” dapat menjadi penyemangat bagi seluruh anak-anak di Indonesia, agar tetap semangat berusaha, percaya diri dan pantang menyerah, tetap optimis.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *