Putra Presiden Israel yang Hilang Kontak di Gaza Ternyata Homoseks

VIVA  –  Kebenaran di balik hilangnya tiga putra Presiden Israel Isaac Herzog dalam pertempuran di Jalur Gaza di Palestina telah terungkap. Ternyata salah satu putra pemimpin negara Zionis itu adalah seorang gay.

Kabar hilangnya putra ketiga Presiden Herzog ini dibenarkan langsung oleh istri sekaligus ibu negara Israel, Michal Herzog.

VIVA Military memberitakan dalam berita sebelumnya bahwa Michal mengungkapkan keprihatinannya atas ketiga episode tersebut dalam wawancara dengan saluran radio Kan Reshet Bet.

“Kami sudah lama tidak melakukan kontak di sana, tapi kami punya harapan,” kata ibu negara Israel, Michal Herzog, menurut Al Bawabas militer VIVA.

Putra presiden ketiga yang bergabung dengan tentara Israel adalah Noam Herzog, Matan Herzog dan Ro’i Herzog.

HIDUP Militer sedang mencoba mengidentifikasi ketiga putra presiden ke-11 Israel. Sayangnya, belum banyak informasi mengenai ketiganya. Namun, Noam Herzog menimbulkan kebingungan di kalangan masyarakat Israel awal tahun ini.

Berdasarkan laporan Ynet News yang dikutip VIVA Military, Noam diketahui seorang gay.

Pada Januari 2023, Noam mengajak pasangannya, yang dikenal sebagai David, ke acara LGBT (Lesbian, Gay, Biseksual, dan Transgender) di Tel Aviv.

Noam diketahui tinggal bersama David dan ketiga anak angkatnya di Tel Aviv. Dalam kesempatan tersebut, Noam untuk pertama kalinya mengungkap identitas gaynya ke publik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *