Uniknya Rizky Febian dan Mahalini Malah Honeymoon Bareng Yura Yunita dan Donne Maula

Bali – Pasangan selebriti Rizky Febian dan Mahalini berbahagia sebagai pengantin baru. Sebagai pasangan pengantin baru, mereka memutuskan untuk berbulan madu. 

Pilihan mereka jatuh di Bali, pulau yang juga menjadi tempat kelahiran Mahalini, penyanyi lulusan ajang pencarian bakat dan kini menjadi istri Rizky Febian. Namun yang menarik perhatian adalah Yura Yunita dan suaminya Donne Maula sedang berbulan madu. Gulir ke bawah untuk melihat artikel selengkapnya. 

Rizky Febian membagikan momen bahagianya melalui video yang memperlihatkan situasi mereka tinggal di sebuah gedung mewah di Canggu, Bali. Namun bulan madu mereka kali ini memiliki perbedaan.

Pelantun “Bermuara” itu tak hanya menikmati bulan madu, namun juga ditemani pasangan selebriti lainnya, Yura Yunita dan Donne Maula. Dalam video yang dibagikan Rizky di Instagram Story-nya, ia menyambut kedatangan Yura dan Donne dengan penuh semangat. 

Ini namanya double honeymoon date, kata Rizky Febian seperti dikutip dalam Instagram Story-nya yang diunggah @rizkyfbian pada Rabu, 15 Mei 2024.

Yura Yunita sendiri tampak sangat bahagia sesampainya di Bali dan Rizky langsung membawanya ke vila tempat mereka tinggal. Sesampainya di vila, Yura menunjukkan kamar yang didekorasi dengan indah kepada Rizky dan Mahalini. 

“Pengantin baru @rizkyfbian @mahaliniraharja @donne_maula langsung ambil alih,” tulis Yura Yunita di Instagram Story @yurayunita. 

Yura Yunita juga membagikan momen lain di Instagram Story-nya dengan caption “Konsep double honeymoon,” tulis Yura sambil menunjukkan kamar Rizky dan Mahalini. 

Di kamar tidur pengantin baru, mereka disambut di vila dengan membawa karangan bunga sebagai ucapan selamat datang dan ucapan selamat atas pernikahan mereka.

Kehadiran Rizky Febian dan Mahalini di Bali juga tak lepas dari rencana menggelar resepsi pernikahan mereka di sana. Sule selaku ayah Rizky membenarkan akan segera ada pesta. Meski demikian, upacara Sule akan dihadiri oleh anggota keluarga dekat sebagai salah satu cara mempererat tali silaturahmi antar keluarga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *