Suaminya Hilang Setahun Tanpa Kabar, Selebgram Aprila Majid Pasrah Pada Takdir Tuhan

VIVA Showbiz – Selebgram Aprila Majid merilis kabar mengejutkan tentang kepergian suaminya, Muhammad Zhacky, yang tak terdengar kabarnya selama setahun terakhir. Menikah selama 22 tahun, Aprila Majid dan suaminya kini dikaruniai dua orang anak. Pernikahannya berjalan baik hingga akhirnya berubah drastis ketika suaminya menghilang tanpa kabar.

Aprila Majid pun teringat suaminya memposting foto dirinya di video Instagram. Di sana dia terkadang berbagi perjalanan dengan suami dan anak-anaknya. Aprila Majid merasa memiliki banyak impian yang belum bisa ia wujudkan bersama keluarganya. Pesan, oke?

“Ada mainan yang belum terkumpul, ada tempat yang belum dikunjungi,” tulis Aprilia Majid di Instagram, seperti dikutip Jumat, 14 Juni 2024.

Dalam pemeriksaan, Aprila Majid bercerita tentang suaminya yang menghilang tanpa kabar. Awalnya Zhacky pamit dari rumah menuju kantor kelurahan. Namun setelah itu Zhacky tidak pernah pulang atau memberi pesan.

Hingga saat ini, Aprila Majid masih bertanya-tanya kemana dia pergi dan kemana suaminya. Banyak orang di sekitarnya yang memintanya untuk tidak mengharapkan kembalinya suaminya, dan dia menyerahkan nasibnya di tangan Yang Maha Kuasa.

“Satu tahun aku diam, diam, sambil terus berjalan dan bergerak secara bersamaan. Mereka menyuruhku berhenti, ya berhenti. Tapi kali ini alam berjalan, fayakun, biar kita tahu apa yang sebenarnya terjadi.” jelas April Majid.

Dalam video yang diunggah April Majid, terlihat betapa dekatnya keluarganya dengan anak-anaknya. Muhammad Zhacky meninggalkan keluarganya secara tidak terduga pada 4 Mei 2023 tanpa kabar apapun.

Berdasarkan informasi April Majid, suaminya terakhir kali terlihat mengenakan pakaian berwarna hitam. Ia berharap warganet bisa melihat dan mengetahui keberadaan suaminya agar bisa mengumumkan dirinya kepadanya.

Kehilangan suami tentu menjadi pukulan berat bagi April Majid. Ia harus berjuang membesarkan dua orang anak dan menghadapi berbagai permasalahan yang harus ia hadapi seorang diri.

Seperti diketahui, suami Aprilu Majid, Zhacky, merupakan adik dari artis Zhi Alatas. Pada 18 Juli 2023, Zhi memposting berita tentang hilangnya Zhacky. Ia sangat berharap adiknya bisa kembali ke rumah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *