Tanda Tanya Masa Depan Shayne Pattynama

Jakarta – Shane Patinama masih belum bisa memastikan akan bermain di klub mana di masa depan. Bek Timnas Indonesia itu kini ingin fokus hanya pada laga Grup F kualifikasi Piala Dunia 2026 Asia saja.

Timnas Indonesia akan menjamu timnas Irak pada 6 Juni 2024 di Stadion Pusat Glora Bong Karno Sanyan, Jakarta. Lima hari kemudian, giliran tim Filipina yang berdiri sebagai lawan.

Masa depan Shane Patinama di level klub tengah diragukan karena K.A.S Eupen yang ia bela musim ini dipastikan terdegradasi ke kasta kedua kompetisi sepak bola Belgia. 

Saya masih belum tahu untuk tahap ini, setelah akhir musim kita lihat saja, kata Shane Patinama saat ditemui usai latihan di Jakarta, kemarin.

“Tidak baik jika tim kami terdegradasi. Tapi karena saya pernah cedera sebelumnya dan kembali bermain lagi, jadi saya harus menonton pertandingan tim nasional setelahnya dan melihat apa yang terjadi,” tambahnya.

Pemain berusia 25 tahun itu mengatakan, segala urusan transfer sudah diserahkan kepada agennya, Freddy Bahdim. Sebab saat ini ia hanya ingin fokus di timnas Indonesia.

“Saya belum tahu, yang kenal dekat Freddie itu agen saya. Dia yang mengurus semuanya, saya tidak tahu. Saya hanya fokus di timnas,” kata Shane.

Sepanjang musim ini Shane hanya bermain dalam enam pertandingan bersama K.A.S Eupen. Dia mengalami cedera yang memerlukan istirahat beberapa minggu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *