Kata Maarten Paes Usai Masuk MLS All Stars 2024, Bawa-bawa Nama Indonesia

VIVA – Maarten Paes, kiper berpaspor Indonesia, masuk dalam Major League Soccer (MLS) All Stars 2024. Anehnya, dia adalah satu-satunya pemain dari klub FC Dallas yang dipilih melalui voting.

Penjaga gawang timnas Indonesia itu akan tergabung dalam tim yang dihuni beberapa bintang masa depan dunia sepak bola, termasuk Lionel Messi yang saat ini berseragam Inter Miami.

Kesuksesan tersebut tak lepas dari perhatian Indonesia, namun juga memberikan pesan khusus kepada para suporter Tanah Air usai mengikuti Major League Soccer (MLS) All Stars 2024.

“Terima kasih. Tujuan kami untuk MLS All Star telah tercapai. Dan tentunya untuk fans Indonesia, saya ingin menjadi perwakilan terbaik Indonesia (di MLS All Star) dan FC Dallas,” kata Maarten Paes kepada FC melalui akun Twitter Dallas.

“Kami akan bersenang-senang beberapa hari di sana, menunjukkan siapa saya dan tampil dengan wajah tersenyum sepanjang waktu,” kata Paes sambil menambahkan.

Lebih lanjut, Maarten Paes pun tak mau melewatkan kesempatan unik tersebut. Namun, dalam waktu dekat kami akan fokus pada pertandingan penting FC Dallas di MLS 2024.

“Saya sangat senang menjadi pemain MLS All-Star, tapi kami memiliki banyak pertandingan yang harus kami fokuskan sebelum MLS All-Star Game,” kata Maarten Paes di situs FC Dallas.

“Saya mempunyai basis penggemar yang besar yang mendukung saya, sesuatu yang tidak saya dapatkan dalam beberapa tahun terakhir. Hebat sekali, aku mencintainya. Mereka luar biasa sepanjang tahun. Itu luar biasa dan mendorong kami maju,” tambahnya  

     

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *