Ketua Umum IESPA Ungkap Tujuan Gelar Turnamen Golf di Jakarta

JAKARTA – Indonesia E-Sports Association (IESPA) akan menggelar turnamen golf pada Jumat, 5 Juli 2024 di Sedayu Indo Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara. Kejuaraan ini diselenggarakan atas kerja sama Vivo dan HikVision.

Sebanyak 112 peserta mengikuti acara ini. Mereka datang dari para pemain teknologi dan pemerintah. Mulai saat ini, tujuannya adalah untuk bekerja sama dalam menghadapi tantangan masa depan.

Turnamen yang lebih dari sekedar ajang olahraga ini pun turut diikuti oleh Presiden PGI Pemprov DKI Jakarta M Reza Ihsan Rajasa. Karena merayakan semangat inovasi, kolaborasi, dan keunggulan yang mendorong kemajuan.

“Melalui kolaborasi antara pemerintah dan pelaku industri, kami percaya dalam mendorong batas-batas teknologi, menghubungkan manusia, tetapi juga menciptakan produk untuk meningkatkan kehidupan sehari-hari dan menjawab perkembangan teknologi yang menjadi tantangan kita bersama saat ini. Ketua Presiden IESPA Ibnu Riza Pradipto mengatakan, “Kolaborasi ini akan mendorong percepatan hilirisasi digital yang menjadi tujuan kita bersama”.

Ibnu mengatakan, turnamen golf ini merupakan kesempatan untuk mempererat tali silaturahmi di tengah masyarakat. Karena ada ruang untuk diskusi santai mengenai masa depan teknologi dan dampaknya terhadap masyarakat.

“Acara hari ini bukan sekadar memamerkan kehebatan kita di lapangan hijau. Ini tentang menyadari bahwa masa depan teknologi dan pemerintahan bergantung pada kemampuan kita beradaptasi dan bekerja sama. Tantangan yang kita hadapi sangat kompleks dan memerlukan upaya bersama agar berhasil mengatasinya. ujar Ibnu yang juga Ketua Dewan Pembina Bepro dan Wakil Ketua Komandan TKN Fanta.

Menurut Ibnu, suksesnya acara tersebut tidak lepas dari kehadiran sponsor, mitra dan banyak pihak yang berkomitmen terhadap penyelenggaraannya.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada sponsor kami, Vivo dan HikVision, mitra kami, dan semua orang yang telah berkontribusi dalam acara ini. Dukungan Anda sangat berharga dan kami berharap kolaborasi ini dapat terus terjalin,” ujarnya.

Reza Ihsan Rajasa pun mengungkapkan rasa syukurnya atas turnamen golf yang diinisiasi oleh IESPA ini.

PGI DKI Jakarta mengucapkan terima kasih kepada IESPA pimpinan Ibnu Riza Pradipto yang telah menjadi tuan rumah turnamen golf ini. Saya juga berharap agar turnamen ini dapat diadakan setiap tahunnya. Begitu pula dengan dunia teknologi yang membantu terselenggaranya acara ini, dapat membantu membangun Indonesia. di masa depan. Bisa jadi bagiannya,” ucapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *