Ayu Ting Ting Bantah Putus dengan Muhammad Fardhana karena Faktor Ekonomi, Tapi Karena Hal ini

VIVA – Rumor putusnya Ayu Ting Ting dan hubungan Muhammad Fardhana tengah menjadi perbincangan masyarakat. Berbagai teori bermunculan, termasuk isu terkait masalah ekonomi yang diyakini menjadi penyebabnya.

Namun dalam pernyataan tegasnya, Ayu Ting Ting mampu membantah semua rumor tersebut. Ia menegaskan, permasalahan ekonomi bukanlah penyebab utama disintegrasi mereka.

“Saya tekankan sekali lagi, saya tidak mungkin bisa sampai ke tempat ini karena masalah ekonomi. Kalau masalah ekonomi, saya terima dari awal,” kata Ayu di Jakarta Selatan.

Ayu Ting Ting pun mengungkapkan, dirinya bukanlah tipe orang yang selalu berdebat soal masalah ekonomi. Menurut Falsu Address dan pelantun Sambalado itu, ia selalu bungkam jika menyangkut soal ekonomi.

“Sebelumnya mereka bilang itu mahar dan lain-lain, siapa yang tahu keluargaku. ‘Sarankan,’ kata Ayu Ting Ting.

Lebih lanjut Ayu Ting Ting menjelaskan, hubungannya dengan keluarga Muhammad Fardhana masih baik hingga saat ini. Ia bahkan menyebut ayah Muhammad Fardhana sangat menyayanginya.

“Ayah sangat mencintaiku, kamu bisa melihatnya dan aku mencintai Ayah seperti orang tuaku.

Wanita kelahiran 20 Juni 1992 itu tak mau menjelaskan alasan putusnya hubungannya dengan mantan kekasihnya. Namun Ayu Ting Ting menyinggung prinsip yang tak lagi sejalan dengan Muhammad Fardhana sehingga memutuskan berpisah.

“Ada hal-hal yang sangat penting bagiku yang tidak bisa disatukan lagi,” kata Ayu.

Ibu anak tersebut enggan membeberkan apa penyebab putusnya hubungannya dengan Muhammad Fardhana. Sepertinya ini adalah masalah besar sehingga dia ingin menyembunyikannya dan melindungi privasi satu sama lain

“Jadi hanya saya, Allah, teman-teman, dan keluarga saya yang tahu. Jadikan itu privasi untuk kami,” imbuhnya.

Selain itu, janda satu anak ini menambahkan, seluruh keluarga Muhammad Fardhana menerima masa lalunya.

“Kita bisa saling menerima, tidak ada pengaruh (masa lalu),” kata Ayu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *