Reaksi Darius Sinathrya, Diego Dicoret dari Skuad Timnas U-16

Jakarta – Impian Diego Sinathrya membela Timnas U-16 Indonesia di Kejuaraan AFF U-16 2024 pupus. Putra aktor Darius Sinathrya itu tak masuk dalam daftar 23 pemain tim Garuda Muda yang akan berlaga di turnamen tersebut.

Namun sang ayah, Darius Sinathrya, memberikan pesan bijak dan penuh semangat kepada Diego di akun Instagram miliknya.

Ia yakin karir sepak bola putranya masih panjang dan masih banyak peluang baginya untuk mencapai impiannya.

“Tersenyumlah dengan keras!” Dia menulis.

Darius Sinathrya mengatakan Diego dan kedua rekan satu timnya mendapat kesempatan penting untuk mengikuti seleksi dan pemusatan latihan (TC) selama kurang lebih 2 bulan bersama talenta-talenta muda terbaik Indonesia.

Ia pun menegaskan bahwa perjalanan putranya mungkin sudah berakhir, namun impiannya menjadi pesepakbola profesional masih jauh. Ia pun meminta Diego untuk terus berlatih dan menunjukkan dirinya lebih baik.

Karir sepak bola Diego masih panjang,​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​”ucap Darius.

Pria kelahiran 21 Mei 1985 ini pun mengucapkan terima kasih kepada pelatih Timnas U-16, Nova Arianto dan seluruh tim atas kesempatan dan kepercayaan yang diberikan kepada Diego selama menjalani TC sesuai harapan dan kebutuhan tim.

“Terima kasih Coach Nova Arianto dan seluruh staf kepelatihan yang telah memberikan kesempatan dan kepercayaan kepada Diego selama ini, segalanya akan diberikan agar Diego bisa lebih baik lagi. Mohon maaf jika tidak bisa memenuhi ekspektasi dan kebutuhan tim. kesempatan berikutnya Diego akan lebih dewasa dalam permainannya,” kata Darius.

Darius tak lupa mendoakan Timnas U-16 bisa mempertahankan gelar juara di Piala AFF U-16 2024. Ia pun mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang mendoakan dan mendukung perjalanan Diego.

“Doa dan dukungan terbaik untuk timnas U-16 di ajang AFF segera, semoga mereka bisa tampil maksimal dan mempertahankan gelar juara, kami akan tetap kami dukung sepak bola Indonesia, all the best guys!” kata Darius.

“Sekali lagi terima kasih kepada semua pihak yang telah mendoakan dan mendukung perjalanan Diego, mohon maaf karena dukungan kalian tidak dapat kami penuhi, kami akan terus memantau perjalanan kerja Diego dan Lio hingga tiba saatnya impian mereka menjadi kenyataan, tegasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *