Menghitung Hari Menuju Konser TREASURE 2024 di Jakarta

JAKARTA – Boyband populer Korea Selatan TREASURE akan segera tampil di Jakarta dengan konser bertajuk “2024 TREASURE RELAY TOUR [REBOOT] IN JAKARTA”. Ajang tersebut akan digelar selama dua hari berturut-turut pada 29 dan 30 Juni 2024 di Stadion GBK Senayan.

Penggemar setia TREASURE alias TUEME pastinya sudah tidak sabar melihat idolanya tampil live. Konser tersebut telah menjadi topik hangat para penggemar sejak diumumkan dan kini hanya tinggal beberapa hari lagi hingga pertunjukan yang sangat dinantikan tersebut berlangsung. Gulir ke bawah untuk melihat artikel selengkapnya. 

Tinggal 5 hari lagi panggung Jakarta menjadi arena tak terlupakan bagi para penggemar TREASURE. Promotor konser Mecimapro membagikan pengingat tersebut kepada para penggemar melalui media sosial dan meyakinkan bahwa acara tersebut akan segera dilangsungkan.

Unggahan Instagram @mecimapro pada Senin, 24 Juni 2024, bertuliskan: “Kegembiraan pra-#TREASURE_REBOOTinJKT mencapai puncaknya! Bersiaplah untuk dua malam tak terlupakan bersama #TREASURE di Jakarta pada konser mereka tahun 2024 di Jakarta! Minggu depan kita lihat.”

Tiket konser TREASURE di Jakarta dapat dibeli melalui Mecimashop.com dan tiket.com. Terdapat 8 jenis tiket yang bisa dipilih oleh para penggemar dan harganya bervariasi berdasarkan kelasnya, mulai dari VIP hingga Ungu.

Selain penampilan mereka di Jakarta, TREASURE akan mengakhiri tur konser mereka bertajuk “TREASURE RELAY TOUR (REBOOT)” di Seoul pada 15 Agustus 2024. Pengumuman penutupan konser disampaikan oleh YG Entertainment melalui mereka. Akun media sosial resmi pada Senin, 17 Juni.

Pertunjukan terakhir dari tur konser ini akan diadakan di KSPO Dome Seoul pada tanggal 15 Agustus dengan dua pertunjukan pada pukul 1 siang dan 6 sore waktu setempat.

Bagi para penggemar yang ingin menyaksikan TREASURE tampil secara langsung, jadwal tiket telah diumumkan:

Presale: Mulai 20 Juni pukul 20:00 KST.

Penjualan umum: mulai 26 Juni pukul 20:00 KST.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *