Kehadiran Ibu Teuku Ryan jadi Salah Satu Alasan Ria Ricis Cerai?

VIVA Showbiz – Berbagai alasan putusnya Ria Ricis dan Teuku Ryan terungkap dalam isi putusan Pengadilan Agama Jakarta Selatan yang viral di media sosial.

Salah satu alasan utama rusaknya hubungan mereka di rumah adalah kurangnya komunikasi. Ria Ricis mengatakan, hal itu terjadi sejak ibu mertuanya tinggal bersama pasangan tersebut. Silakan, oke?

Saat Ria Ricis melahirkan, ibu mertua di rumahnya menyuruh Teuku Ryan untuk memperhatikan ibu istrinya. Alhasil, sang YouTuber merasa diabaikan dan tidak dicintai padahal seharusnya ia mendapat dukungan penuh sebagai ibu baru.

“Setelah melahirkan dan menyusui, hanya ada sedikit komunikasi dan tidak ada pertanyaan yang diajukan mengenai kondisi Penggugat sebagai ibu baru dan keluhannya,” demikian isi pernyataan tertulis yang diunggah ulang di akun TikTok @savemefromthedark.

Dua bulan setelah menikah, Ria Richa merasa tersisih. Ia merasa Teuku Ryan sangat mengkhawatirkan ibu dan anaknya yang baru lahir.

“Karena sejak lahir sampai ANAK saya hampir berumur 2 (dua) bulan, orang tua Termohon berada di Kebagusan untuk menjenguk cucunya dan perhatian Termohon tidak terbagi antara anak dan orang tuanya, sehingga Termohon merasa tersisih. ” dia menulis.

Namun ironisnya, upaya untuk tetap dekat dengan keluarga justru memperburuk hubungan. Teuku Ryan mengetahui Ria Risisa membenci ibunya yang akhirnya membuat hubungan mereka renggang.

Resmi bercerai Ria Ricis dan Teuku Ryan diumumkan pada Kamis, 2 Mei 2024. Keduanya kini menunggu keputusan akhir dari Pengadilan Agama Jakarta Selatan yang akan keluar dalam waktu 14 hari setelah keputusan tersebut.

Sebelumnya, melalui berbagai proses perceraian, termasuk dua mediasi, pembuktian, dan pemeriksaan saksi, Teuku Ryan sudah berusaha keras menyelamatkan hubungannya. Meski demikian, Ria Ricis tetap ngotot dengan keputusannya bercerai.

Pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan yang dilangsungkan pada November 2021 ini dikaruniai seorang putri bernama Moana. Setelah beberapa bulan menunjukkan tanda-tanda konflik di rumahnya, Ria Ricis mengajukan gugatan cerai kepada Teuku Ryan ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 30 Januari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *