Aaliyah Massaid Sering Dihujat Netizen, Fuji Minta Maaf: I’m So Sorry

VIVA Showbiz – Fuji kembali buka-bukaan soal perasaan tak nyamannya karena netizen gemar membicarakan hubungan romantisnya dengan Tariq Halilintar dan Aaliyah Massaid. Padahal, hubungan Fuji dengan adiknya Atta Halilintar sudah lama berakhir.

Terakhir kali, Aaliyah Massaid dikritik karena menjadi pengiring pengantin di pernikahan Rizky Febian dan Mahalini Raharja. Kedekatan Aaliyah Massaid dengan Mahalini dipertanyakan netizen karena pengiring pengantin lainnya berteman dengan seluruh lulusan Idol seperti Tiara Andini, Lyodra, Ziva Magnolya, dan Keisya Levronka. Scroll untuk cerita selengkapnya, yuk!

Nama Fuji pun terseret karena tak diundang ke pesta pernikahan dan disamakan dengan Aaliyah Massaid. Tak puas terus-menerus membicarakan Aaliyah Massaid, Fuji akhirnya meminta maaf.

Fuji berkata: “Maafkan aku Aaliyah, kalau misalnya banyak orang yang mengkhawatirkan hubunganku denganmu. Sejujurnya aku tidak tahu, aku tidak pernah sengaja melakukannya, aku tidak pernah berniat melakukannya.” Video YouTube oleh Rachel Vennya, Jumat 24 Mei 2024.

Fuji mengungkapkan, alasan tak menghadiri pernikahan Rizky Febian dan Mahalini karena tak diundang. Fuji mengaku belum mengenal baik pasangan tersebut sehingga wajar jika ia tidak menerima undangan tersebut.

Namun banyak netizen yang nampaknya tak terima karena Fuji tidak diundang ke pesta pernikahan tersebut, sedangkan Aaliyah Massaid menjadi tamu istimewa.

Fuji kemudian kembali mengingatkan warganet untuk berhenti bergaul dengan Aaliyah Masaid karena hal tersebut membuatnya semakin merasa sengsara.

“Banyak yang bilang Aaliyah mungkin difitnah oleh fansku. Aku benar-benar minta maaf. Makanya aku ingin menyenangkan fansku atau siapapun yang menggunakan namaku. Untuk membela diri atau komentarnya, mereka juga menyerangnya.” Bagus, saya sering mengingatkan diri sendiri,” kata Fuji.

Lebih lanjut, adik ipar Vanessa Angel ini mengaku sebenarnya mengenal secara pribadi Aaliyah Massaid yang kini berstatus tunangan mantan pacarnya. Namun Fuji tidak merasa ada masalah di antara mereka karena hubungannya dengan Tariq Halilintar sudah lama berakhir.

“Saya kenal Aal secara pribadi, kami tidak ada masalah apa pun,” kata Fuji. Bahkan dengan pasangannya saat ini aku tidak mempunyai masalah apapun. “Kami putus dengan damai dan itu sudah hampir 2 tahun.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *