Pengendara Motor Honda Tak Perlu Khawatir Saat Mengalami Kendala di Jalan

Jakarta – Pengendara sepeda motor kerap menghadapi berbagai situasi tak terduga saat bepergian. Mulai dari masalah teknis seperti mesin rusak, ban kempes dan lainnya.

Untuk menghadapi situasi darurat yang sering dialami pengguna sepeda motor Honda, PT Wahana Makmur Sejati (WMS), distributor utama sepeda motor Honda di wilayah Jakarta-Tangerang, telah mengembangkan Honda Customer Care.

Honda Customer Care merupakan layanan tambahan untuk membantu pengguna sepeda motor Honda yang mengalami keadaan darurat seperti kecelakaan di rumah, kantor, di jalan raya atau di tempat tertentu di wilayah Jakarta-Tangerang.

Siti Mulyanah, Customer Service Manager PT WMS mengatakan, mekanik Customer Care Honda selanjutnya akan mengunjungi lokasi pengguna yang mengalami situasi darurat.

Berdasarkan keterangan resmi VIVA Otomotif, “Selain mekanik di lokasi, Customer Service Honda juga menyediakan bantuan telepon untuk sepeda motor Honda yang tidak mau hidup atau bermasalah.”

Sebagai informasi, PT WMS telah menyediakan Customer Service Honda sejak tahun 2006. Saat ini diler resmi sepeda motor Honda tersebut mengoperasikan delapan unit sepeda motor Honda Care. 

Delapan ruas tersebut adalah Gunung Sahari, Kelapa Gading. Jatinegara, Daan Mogot, Ciputat, Karang Mulya, Tanah Tinggi dan Cimone, ujarnya.

Mulia menjelaskan, pengguna yang mengalami kendala dapat menghubungi 1500 989. Tim Customer Care Honda selanjutnya akan mengoordinasikan mekanik ke lokasi pelanggan atau memandu melalui telepon.

Jika kondisi sepeda motor rusak parah, pengguna akan dibantu untuk membawa suku cadang sepeda motor tersebut ke bengkel Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) terdekat, ujarnya.

Mulia juga mengungkapkan, PT WMS menggunakan batasan waktu untuk menerima pesan hingga mekanik tiba di lokasi pelanggan.

“Kami menyebutnya waktu. Waktu tempuh 0–5 km maksimal 30 menit. Dengan jarak 5-10 km waktu tiba 30-60 menit. “Melebihi 10 km, waktu tibanya lebih dari 60 menit,” kata Mulia.

Sekadar informasi, untuk wilayah Jakarta-Tangerang, Customer Service Honda tersedia Senin-Sabtu pukul 06:00 – 22:00 WIB. Layanan ini tidak tersedia pada hari Minggu dan hari libur nasional.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *