Syahrini Ungkap Alasan Gelar Tasyakuran 7 Bulan Kehamilan Tanpa Kehadiran Sang Mertua

SINGAPURA – Penyanyi Syahrini bahagia menjalani bulan ketujuh kehamilannya. Bersama anggota keluarga, acara istimewa di Singapura ini dirayakan dengan penuh kegembiraan.

Namun dalam kebahagiaan tersebut, ada sedikit kebahagiaan yang menyelimuti hati Syahrini. Pasalnya, ibu mertuanya, Reiko Barack, tak bisa menghadiri acara istimewa tersebut.

Melalui postingan di laman Instagramnya, Syahrini mengungkapkan kebahagiaannya atas kehamilannya, sekaligus menjelaskan alasan ketidakhadiran ibu mertuanya.

Alhamdulillah Wasyukrulilillah, yang jelas kebahagiaan ini tidak akan lengkap tanpa kehadiran ibu mertua tercinta yang sedang bersedih di negeri Sakura, tulis Syahrini yang dikutip Senin 27 Mei 2024.

Meski tak menjelaskan seutuhnya kesedihan Reiko Barack, Syahrini tetap memancarkan kebahagiaan di momen spesial tersebut. Senyuman bahagia terpancar dari wajahnya dalam berbagai foto yang ia bagikan kepada anggota keluarga dan teman.

Syukuran kali ini menunjukkan terkabulnya doa dan harapan Syahrini dan suaminya, Reino Barack, dalam menyambut kelahiran buah hati mereka.

“Bismillahirrahmanirrahim, kita membuat sebuah keinginan dan terkabul,” tulis Syahrini di postingan lainnya.

Tur domestik Syahrini dan Reino Barack memang menyedot perhatian publik. Sejak pernikahan mereka pada 27 Februari 2019, pasangan ini tetap merahasiakannya, meski kabar kehamilannya mulai tersebar.

Kabar baik tersebut semakin jelas saat pelatih Reino Barack Muay Thai, Andre Talabessy membenarkan fakta bahwa Syahrini sedang hamil.

Setelah menikah, Syahrini memilih tinggal di Singapura dan mulai mengurangi aktivitas hiburannya. Ia juga berhijab dan fokus menjalankan perannya sebagai istri Reino Barack.

Kini, dengan rasa syukur dan kegembiraan yang mendalam, Syahrini dan Reino Barack bersiap menyambut kedatangan buah hati mereka, melengkapi kebahagiaan keluarga mereka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *