Ini Penampilan Wajah Sarwendah Setelah Operasi di Korea

VIVA Showbiz – Satu minggu usai operasi plastik di Korea, Sarwendah akhirnya memperlihatkan wajah barunya tanpa perban dengan mengunggahnya di Instagram. Dalam foto tersebut, istri Ruben Onsu itu terlihat berpakaian serba hitam dan berkacamata di pinggir jalan.

Tak hanya itu, ia juga berfoto bersama sang adik, Wendy, yang juga baru saja menjalani operasi plastik di Korea. Gulir lagi, oke?

Melalui unggahannya, ibu tiga anak ini mengungkap, belakangan ini ia harus mengatasi rasa sakit di wajahnya setelah seminggu menjalani operasi plastik.

“Setelah pemeriksaan dan diperbolehkan ke rumah sakit, pada hari ke 7 saya sudah bisa masuk angin,” tulis Sarwendah dalam postingannya pada Selasa, 25 Juli 2024.

Meski ada sebagian netizen yang menilai wajah Sarwendah tak banyak berubah usai operasi plastik, namun banyak juga yang menyebut kini wajahnya mirip penyanyi dangdut Inul Daratista. 

“Kayaknya Mamma Inul,” komentar netizen. 

“Iya betul, mirip mamanya Inul,” imbuh yang lain.

Komentar serupa juga banyak dilontarkan netizen lainnya. 

“Bahkan mirip mamanya Inul, soalnya dagunya menonjol banget, sampai-sampai matanya kelihatan sama,” tulis yang lain. 

“Jadi mirip mamanya Inul ya,” kata warganet.

Dulu, Sarwendah menjalani operasi plastik dengan tujuan membuatnya lebih muda dan cantik. Salah satu prosedur yang dilakukannya adalah memindahkan lemak dari tubuh ke area bawah mata agar tidak terlihat cekung. 

“Kalau lihat bagian bawah mataku sekarang lebih segar kan? Karena lemak di badanku ambil, aku pindahkan ke wajahku,” kata Sarwendah sambil memegangi wajahnya yang dijual di Instagram yang diumumkan pada Jumat, 21 Juni 2024.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *