Kehadiran VinFast dan BYD Buka Peluang Baru Aksesori dan Aftermarket

Jakarta, 19 Februari 2024 – Gabungan Produsen Mobil Indonesia menggalakkan Indonesia International Motor Show atau IIMS 2024 yang digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Tahun ini mereka menawarkan berbagai program khusus dan kemitraan baru untuk meningkatkan minat masyarakat dan peluang bisnis di industri tekstil.

Sekjen PAHAMI Irwan Kusuma mengatakan, pihaknya selalu bersinergi dengan Dyandra Propertindo untuk meningkatkan kebahagiaan masyarakat, khususnya di kalangan pasar.

“Kita tahu bahwa setiap gelaran IIMS mempunyai ide dan inovasi yang selalu baru dari tahun ke tahun,” ujarnya seperti dikutip VIVA Automotive dalam keterangan resmi.

Irwan menambahkan, seiring dengan berkembangnya teknologi di Indonesia, para pelaku industri aksesoris mobil Tanah Air mempunyai peluang baru berkat hadirnya merek otomotif baru di IIMS 2024, seperti VinFast dan BYD.

Diharapkan dapat menarik banyak pengunjung dan menjadi salah satu cara mencari bisnis, sehingga memungkinkan terjadinya ekspansi yang dapat mempengaruhi siklus perekonomian Indonesia.

Di IIMS 2024, PAHAMI menawarkan beberapa program khusus antara lain:

1. Kompetisi PEMAHAMAN Audio Sebuah kompetisi audio mobil bergengsi yang mempertemukan beberapa asosiasi audiologi ternama dengan juri profesional. Tahun ini, PAHAMI Audio Contest menghadirkan kelas baru yaitu SQ untuk startup dengan budget hingga Rp 300 juta.

2. Workshop PAHAMI Memfasilitasi pengunjung untuk mendapatkan instalasi gratis produk dari berbagai brand yang tergabung dalam asosiasi PAHAMI.

Sekadar informasi, tema IIMS 2024 adalah Your Unlimited Automotive Experience yang memberikan pengalaman tanpa batas dalam mengunjungi pameran otomotif yang dilengkapi dengan hiburan.

Seperti lintasan IIMS, Skybridge, EV Area, Indoor Water & Display Area, Endless Live, dan Endless Show. Berbeda dengan sebelumnya, Infinite Live juga akan menampilkan artis internasional.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *