Legenda MU Sebut Marselino Ferdinan Berbakat: Dia Sombong dan Percaya diri

Viva – Legenda Manchester United Ryan Giggs baru-baru ini datang ke Jakarta untuk menghadiri peluncuran kartu kredit bekerja sama dengan Setan Merah.

Saat ini. Dua publik figur Indonesia, Ibnu Jamil dan Mario Delano, memperlihatkan kepada Giggs video Marcelino Ferdinand, salah satu pemain timnas Indonesia.

Menurut pengamatan Giggs, Marcelino punya bakat luar biasa. Dia menyebut Marcelino berada di antara arogan dan percaya diri. “Dia (Marcelino) brilian. Saya pikir menontonnya saya melihatnya berada di antara arogan dan percaya diri,” kata Giggs seperti dikutip dari YouTube, The United Wave.

Giggs menjelaskan, ketika seorang pemain yakin dengan kemampuannya sendiri, itulah performa terbaik bagi pemain tersebut. Karena dalam situasi tertentu, pemain bisa mengekspresikan kemampuannya. Dan itulah yang dilakukan Marcelino.

“Dia percaya pada kemampuannya. Dan seperti yang saya katakan. Ketika Anda mengekspresikan diri saat Anda melakukan yang terbaik. Dia menikmatinya dan mengekspresikan dirinya,” ujarnya.

Selain itu, Giggs juga memberikan nasihat kepada Marcelino. Ia berharap gelandang berusia 19 tahun itu bisa terus menggali potensinya dan tidak pernah berpuas diri.

“Teruslah berkembang. Perhatikan kelemahan, perbanyak mencetak gol, dapatkan assist, jangan pernah berpikir sukses, selalu berusaha dan tingkatkan diri,” ujarnya.

Marcelino Ferdinand merupakan salah satu bintang timnas Indonesia. Meski usianya baru menginjak 19 tahun, namun ia sudah menjadi andalan skuad timnas senior Indonesia di level U-23.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *