Sempat Dihujat karena Bentuk Tubuh, Aurel Hermansyah Dapat Penghargaan Wanita Cantik Indonesia 2024

VIVA Showbiz – Aurel Hermansyah dengan bangga menampilkan penghargaan yang diberikan majalah gaya hidup sebagai wanita cantik Indonesia. Tak bisa dipungkiri, istri Atta Halilintar yang sangat diapresiasi atas penampilannya ini mengungkapkan kebahagiaannya.

Aurel Hermansyah mengaku tak menyangka bisa meraih penghargaan wanita cantik Indonesia dari majalah tersebut. Dia juga berterima kasih kepada istrinya atas dukungannya yang tak tergoyahkan. Silakan, oke?

Aurel Hermansyah menulis di Instagram pada Jumat, 17 Mei: “Alhamdulillah, puji syukur kehadirat Allah SWT, suamiku Atta Halilintar, keluarga dan sahabat-sahabat yang selalu mendukungku. Pertama-tama, saat menerima Penghargaan Wanita Cantik Indonesia 2024, aku kaget. ” 2024.

Aurel Hermansyah menilai dirinya punya banyak kekurangan sehingga pantas disebut wanita cantik Indonesia. Banyak juga artis dan wanita yang berpenampilan lebih baik darinya.

Meski demikian, Aurel Hermansyah mengaku masih berusaha berbenah diri agar bisa menginspirasi banyak orang.

“Sejujurnya saya masih banyak kekurangan, saya masih berusaha menjadi lebih baik dan bisa terus menginspirasi perempuan,” ujarnya.

Aurel Hermansyah baru-baru ini mendapat kecaman dari netizen yang mengomentari bentuk tubuhnya. Aurel Hermansyah disebut-sebut memiliki tubuh yang sangat gemuk meski usianya masih muda. Ia pun menanggapi obrolan netizen dengan santai dan mengenang perubahan bentuk tubuhnya akibat menyusui anaknya yang baru lahir.

Aurel Hermansyah mengungkapkan, menjadi ibu dua anak di usia yang masih sangat muda bukanlah hal yang mudah. Namun ia selalu mensyukuri apa yang dimilikinya.

“Menjadi ibu dua anak di usia 25 tahun memang tidak mudah. ​​Banyak liku-liku dalam perjalanannya, alhamdulillah selalu bersyukur. Dengan izin Tuhan saya akan terus berusaha yang terbaik dan saya akan mampu untuk menyediakan lebih banyak lapangan kerja seperti sebelumnya,” katanya.

Aurel Hermansyah membutuhkan waktu dan proses yang cukup panjang untuk bisa produktif seperti dulu karena sudah lama tidak disibukkan di dunia musik. Karena itulah Aurel Hermansyah membutuhkan dukungan orang-orang terdekatnya dan para penggemarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *