Forestra 2024 Umumkan Penampil Fase Kedua, Hadirkan Pertunjukan Orkestra di Tengah Hutan

VIVA – Forestra 2024 dengan bangga mengumumkan Jason Ranti, Isyana Sarasvati dan Diskoria sebagai tim Tahap II. Seperti yang telah diumumkan sebelumnya untuk leg pertama, Adams, Efek Rumah Kaca dan Erwin Gutawa Orchestra akan berkolaborasi dengan Nadine Amiza, Majlis Berduri dan Scaller.

Kembali ke notasi musik dari berbagai genre opera yang disutradarai oleh 40 pemain orkestra oleh sang maestro, Erwin Gutava, Forestra 2024 melanjutkan janjinya sebagai festival musik yang mengedepankan orkestrasi simfoni dan serbaguna. Berpesan ‘Resonant Symphony Race’, Forestra 2024 mencoba mengajak para penikmat musik untuk memaknai indahnya alam semesta, musik orkestra di tengah harmonika Orchid Forests Scioli Forests yang akan menjadi titik temu segala bunyi dan suara. lagu Ketegangan, resonansi yang indah.

Isiana Saraswati mengatakan “Kolaborasi saya dengan Erwin Guttawa Orchestra di Forestra 2019 merupakan pengalaman yang tak terlupakan. Tahun ini kami semakin bersemangat untuk mempersembahkan sesuatu yang lain!” hutan lagi.

Forestra bukan sekedar pertunjukan musik biasa, melainkan perayaan keselarasan antara karya manusia dan keagungan alam, menempatkan para musisi dan penonton dalam lingkungan yang menakjubkan dan megah. Forestra tidak hanya menjadi efek musikal, tetapi juga menjadi motivasi pengunjung untuk kembali terhubung dengan alam.

Forestra 2024 tidak hanya menampilkan musik dan harmoni yang beragam, namun juga panggung yang megah. Setiap bagian dari Hutan telah mengalami bentuk dan perubahan yang terus menerus. Tak ketinggalan kesadaran akan alam dan tumbuhnya hutan anggrek, besarnya lingkungan panggung Forestria terbukti bersahabat terbaik dengan alam dalam proses pembangunannya, bahkan tidak menebang satu pohon pun di panggung dan gedung teater. dengan konstruksi. Pepohonan

Jay Subiacto, direktur kreatif Forrestra 2024, menjelaskan: “Panggung merupakan lingkungan dinamis sebagai ruang bermakna bagi setiap pertunjukan Forrestra, lingkungan dinamis yang mengalami eksplorasi dan perubahan terus-menerus.” Fotestra adalah platform yang dibangun dengan kesadaran bahwa Anda bisa. Tumbuh selaras dengan hutan, pepohonan di sekitarnya menjadi tidak terlihat dan tidak menghalangi penonton untuk menikmati pemandangan secara bersamaan.”

Pengunjung dapat menyaksikan semua aktivitas menakjubkan dalam tontonan megah Forestra 2024. Animo masyarakat tercermin dari penjualan tiket Kehutanan 2024, tiket Harmony (Early Bird) terjual habis dalam waktu kurang dari 10 menit, serta tiket Symphony 1 dan Symphony 2 (Presale) terjual habis. Untuk memenuhi permintaan yang luar biasa tersebut, Forstra akan mulai menjual tiket Symphony 3 (Presale) pada 1 Juli 2024 dengan harga Rp 575.000. Tiket hanya dapat dibeli di website Forestra.id.

Bergabunglah bersama kami untuk merayakan keharmonisan alam dan musik di Forestra 2024.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *