Taiwan Ajak Dunia Lawan Perubahan Iklim

TAIPEI – Taiwan terus memperluas posisinya sebagai pionir pembangunan industri ramah lingkungan dan berkelanjutan.

Salah satu langkah yang dilakukan adalah peluncuran “Go Green with Taiwan”. Kampanye ini mengundang perusahaan-perusahaan global untuk menghadirkan ide dan inovasi terbaik mereka guna menghadapi tantangan perubahan iklim.

Sejumlah perusahaan global yang ingin terlibat dapat mengajukan proposal yang berfokus pada penggunaan produk dan solusi ramah lingkungan atau pada pengembangan kerja sama teknis untuk mencapai kelestarian lingkungan dan ekonomi.

Berbagai pemangku kepentingan, termasuk Dewan Pengembangan Perdagangan Eksternal Taiwan (TAITRA), James Huang dan Direktur Biro Perdagangan Internasional Jiang Wenruo, menghadiri konferensi pers kampanye global “Go Green with Taiwan.”

“Ini adalah kampanye yang sangat penting untuk masa depan kita. Saya mengajak seluruh mitra kami di seluruh dunia untuk bekerja sama menciptakan masa depan yang lebih baik,” kata Ketua TAITRA James Huang pada Jumat, 5 Juli 2024.

Perusahaan yang ingin berpartisipasi harus memenuhi empat kategori: kelestarian lingkungan dan ekonomi, kelayakan, inovasi, dan koneksi produk atau solusi dari perusahaan Taiwan.

Proposal yang masuk dievaluasi oleh para ahli sebagai bagian dari seleksi pendahuluan, semi final, dan final. Tiga proposal teratas akan mendapatkan hadiah setara $20.000 atau Rp327 juta.

Pengajuan proposal dapat dilakukan mulai 19 Juni hingga 31 Agustus 2024. Pengumuman lebih lanjut akan dilakukan melalui website resmi Go Green Taiwan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *