5 Tim yang Berpotensi Lawan Timnas Indonesia di Babak Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026

JAKARTA – Berikut prediksi lima tim yang berpeluang menjadi lawan timnas Indonesia di babak ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026. Dilihat dari peserta yang ada, bukan tidak mungkin Tim Garuda akhirnya bisa bergabung dengan Tim Neraka.

Diketahui, FIFA telah resmi mengumumkan hasil pertandingan babak ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026. Timnas Indonesia sendiri berada di peringkat keenam bersama Korea Utara dan Kuwait.

Selanjutnya 18 tim yang lolos akan dibagi menjadi 3 grup yang masing-masing beranggotakan 6 orang.

Pengundian babak ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026 akan dilakukan pada Kamis 27 Juni 2024. Lantas dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026, negara mana saja yang berpotensi menjadi lawan timnas Indonesia? Berikut prediksinya. Cina

Timnas Indonesia berpotensi lolos dari grup untuk mengikuti babak ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026. Bagi pasukan Garuda, tentu ini menjadi lawan yang sangat berat. Dilihat dari peringkatnya, Timnas China menjadi tim dengan performa terbaik di kasta kelima, mengungguli tim Palestina dan tim Kyrgyzstan.

Timnas Zhulian saat ini berada di peringkat 88 dunia. Timnas Indonesia saat ini berada di peringkat 134. Uni Emirat Arab (UEA)

Timnas Indonesia bisa kembali menghadapi mimpi buruk jika satu grup dengan UEA. Tim ini juga dianggap sebagai tim kuat di Asia. Mereka berada di pot keempat dan merupakan tim terbaik di peringkat dunia.

White Jersey – julukan Uni Emirat Arab – saat ini berada di peringkat 69 dunia, mengungguli Oman (76) dan Bahrain (81) di peringkat keempat. Dengan 5 gol tertunda kedua tim bertemu pada 11 Juni 2021 di babak kedua Piala Dunia 2022. Arab Saudi

Laga melawan Arab Saudi diharapkan bisa menjadi pemacu PR besar bagi timnas Indonesia. Pasalnya tim Timur Tengah ini sudah menjadi monster di Asia.

Buktinya Timnas Arab Saudi mampu mengalahkan Argentina di Piala Dunia 2022. Lionel Messi dkk kalah 2-1 dari Green Falcons Arab Saudi. Jelang pengundian babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026, Arab Saudi bergabung dengan Uzbekistan dan Qatar di pot ketiga.

Timnas Qatar juga berpeluang menjadi lawan Tentara Merah Putih di babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026. Negara ini berada di tingkat kedua bersama Australia dan Irak.

Timnas Indonesia pasti tertinggal jauh di peringkat. Qatar berada di peringkat 35 dunia dan berpengalaman menjadi tuan rumah Piala Dunia 2022. Korea Selatan

Negara lain yang berpotensi menjadi lawan timnas Indonesia adalah Korea Selatan. Jika hal itu terjadi, maka akan menjadi laga seru di babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Pasalnya Timnas Indonesia sendiri dilatih oleh Shin Tae-yong yang notabene mantan pelatih tim Korea Selatan berjuluk Pejuang Taegeuk. Pertandingan kedua tim kedepannya akan menarik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *