Resmi Lamaran, Chand Kelvin Ungkap Awal Perkenalan dengan Dea Sahirah

JAKARTA – Chand Kelvin resmi melamar pacarnya Dea Sahirah. Proses lamaran berlangsung pada tahun 2024 pada hari Minggu tanggal 5 Mei. Saat ditemui, Chand mengungkapkan rasa syukurnya karena proses lamaran berjalan lancar. 

“Lamarannya sudah diajukan kemarin, alhamdulillah 2024. 5 Mei 2024 5, 5, 5 Mei Semuanya berjalan baik,” kata Chand Kelvin di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, baru-baru ini. 

Saat itu, Chand membeberkan proses hidup bersama Dea yang rupanya terjadi enam tahun lalu. Chand mengungkapkan perkenalannya dengan Dea diganggu oleh Adly Fairuz.

“6 tahun lalu saya dikenalkan dengan teman saya Adly Fairuz. “Nah, Adly punya istri, Angbeen, sekarang Angbeen adalah teman sekolah Dea saat masih TK,” kata Chand.

“Jadi saya dikenalkan dengan mereka, kita nongkrong bareng dan akhirnya saya gabung, dan alhamdulillah masih ada,” imbuhnya.

Chand mempunyai alasan tersendiri mengapa ia akhirnya memutuskan untuk jatuh cinta pada Dea dan melamar wanita yang dicintainya. 

“Kita juga punya visi dan misi yang sama, makna hidup kita juga sepertinya sama, jadi Bismillah, semoga ini menjadi langkah yang baik bagi kita untuk mulai beribadah, Insya Allah seumur hidup kita,” kata Chand Kelvin. .

Lebih lanjut Chand mengungkapkan bahwa Dea adalah wanita yang selalu diimpikannya. Oleh karena itu, Chand justru menyarankannya.

“Dea itu wanita cantik, alim, aku suka kalau aku selalu berdoa, amit-amit, kalau aku punya istri, kita bisa berbuat banyak kebaikan bersama, kita bisa beribadah dan bersyukur kepada Tuhan bersama, Dea tipikalnya. . kata Chand Kelvin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *