Harley-Davidson Dapat Saingan Baru dari China

Beijing, 14 April 2024 – Dunia otomotif kembali heboh dengan kedatangan pemain baru di segmen yachting. Dayang, pabrikan sepeda motor asal Tiongkok, meluncurkan TMV 450 Timo yang siap mencuri perhatian pecinta sepeda motor serius.

Mengutip VIVA Otomotif dari laman Rideapart, TMV 450 Timo tampil dengan desain mewah dan berkelas, terinspirasi dari kapal penjelajah ternama Amerika seperti Harley-Davidson dan Indian Motorcycles.

Stang yang tinggi, pencahayaan sekitar, tangki bahan bakar yang besar, dan jok yang kecil adalah fitur yang tidak dapat diabaikan. Tak hanya itu, Dayang juga memberikan sentuhan baru pada TMV 450 Timo yang lebih atraktif dan kompetitif.

Dibalik desainnya yang cantik, TMV 450 Timo memiliki mesin V-twin 450cc yang diklaim sangat bertenaga. Mesin ini sangat berbeda dibandingkan supercar kebanyakan yang menggunakan mesin parallel-twin.

Tenaga dan performa yang dimiliki TMV 450 Timo mampu memuaskan pengendara yang haus akan sensasi mengendarai sepeda motor.

Keunggulan TMV 450 Timo tidak berhenti sampai disitu saja. Dayang melengkapi kendaraan ini dengan fitur-fitur baru yang menunjang keselamatan dan kenyamanan.

Kontrol, ABS, layar berwarna, penggerak sabuk, dan suspensi depan adalah beberapa hal yang menarik.

Bagi pecinta sepeda motor yang menginginkan pengalaman berkendara yang stylish, bertenaga, dan modern, Dayang TMV 450 Timo adalah pilihan yang tepat.

Banderol mahal menjadi daya tarik tersendiri, menjadikan TMV 450 Timo menjadi pesaing kuat di pasar mobil penumpang entry-level.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *