Kim Soo Hyun Peluk Kim Ji Won di Hari Terakhir Syuting Queen of Tears

Korea Selatan – Di hari terakhir drama Queen of Tears, Kim Soo Hyun terlihat menunjukkan emosinya yang menarik perhatian penggemar dan publik figur lainnya. Dalam video yang dirilis channel “drama tvN”, pemirsa bisa melihat momen Kim Soo Hyun bersama lawan mainnya, Kim Ji Won sekaligus menitikkan air mata.

Momen di antara keduanya merupakan rencana perpisahan yang telah menjadi bagian hidup mereka selama kurang lebih sebelas bulan. Gulir ke bawah untuk melihat artikel selengkapnya. 

Kim Ji Won pun mengucapkan terima kasih kepada para penggemar yang mendukungnya selama proses produksi. Ia berharap karakternya Hong Hae In terus dikenang karena kecantikannya dan kisah cintanya yang menarik.

“Dia menyelesaikan perjalanan luar biasa sebanyak 16 episode dan mengambil gambar terakhir.” Ini adalah waktu yang menarik karena waktu telah berubah dalam setahun terakhir. “Aku harap kalian terus mencintai Hong Hae-in hingga akhir, karena dia cantik dan menakjubkan jika dilihat dari dekat,” ujar Kim Ji Won dikutip dari KBIZoom pada Kamis, 2 Mei 2024. 

Sementara itu, Kim Soo Hyun dengan berlinang air mata mengaku bahwa proyek ini sangat spesial baginya. Dia merasa sedikit gelisah dan emosional pada hari terakhir syuting. Melalui pelukan dan air mata, ia mengucapkan terima kasih kepada seluruh kolega dan koleganya yang mengerjakan proyek ini.

“Aku tidak merasakan ini sebelumnya, tapi tiba-tiba aku merasa cukup mengganggu,” ujar Kim Soo Hyun. 

Berbeda dengan proyek lain, rasanya intim. Beruntung bisa bertemu dengan staf yang hebat, tambahnya. 

The Queen of Tears bukan hanya sekedar drama populer, namun sebuah fenomena yang mencapai rating tertinggi penonton dan menjadi perbincangan penonton. Dengan image yang dinamis dan penampilan cemerlang dari para aktornya, drama ini telah menyentuh hati banyak orang.

Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won, beserta seluruh tim produksi, akan dikenang sebagai kisah cinta dalam waktu yang lama. Semoga kesuksesan Ratu Cimata bisa membawa mereka ke proyek yang lebih serius di masa depan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *