Weekend ke Mana? Ada Tempat Hangout Seru, Instagramable dan Murmer Nih!

TANGERANG – Apa yang menjadi pertimbangan Anda saat memutuskan tempat tinggal? Apakah rasa makanan dan minumannya yang enak, tempatnya yang nyaman, atau dekorasinya yang estetis? Jangan khawatir, semua kriteria tersebut sudah termasuk di tempat ini. 

La Voir Cafe and Studio harus ada di radar Anda. Meski tergolong baru, kafe yang terletak di Blok Y4 No 1, Jl. Bintaro Tengah, Tangsel, menawarkan tempat yang estetik dan menggemaskan, terutama bagi yang suka berfoto sambil nongkrong. Lalu apa yang unik dari kafe ini? Scroll untuk informasi selengkapnya, yuk!

Ruang yang luas dan multifungsi Saat kita berubah menjadi La Voir Cafe and Studio, mata kita akan langsung terpesona dengan desain bangunannya yang mengusung konsep modern minimalis bernuansa tropis. Uniknya, terdapat ikon kecil Candi Borobudur di dekat pintu masuk kafe ini. Hal ini tentunya unik dan menarik, karena sebagian orang belum pernah ke Candi Borobudur, disini kita bisa berfoto dengan replikanya.

Dengan 2 lantai, gedung La Voir Cafe and Studio menawarkan kepada pengunjungnya 2 pilihan area yaitu indoor dan outdoor. Untuk area indoor dijamin memberikan kenyamanan untuk nongkrong bareng atau WFC. Sedangkan area outdoor terletak di lantai atas dan bawah yang banyak tempat duduknya tertata rapi.

Setiap sudut La Voir Cafe and Studio dihias dengan sangat keren sehingga terlihat kekinian dan rapi, cocok untuk kamu yang suka foto selfie atau OOTD. Memilih desain ruang bulu mata, kafe ini sepertinya cukup efektif menarik pelanggan.

Nah, sesuai dengan namanya, La Voir Coffee and Studio bukan sekedar tempat ngopi biasa lho. Ya, kafe ini dilengkapi dengan studio foto estetik yang luasnya sangat luas. Gas hanyalah satu tempat, La Voir Coffee & Studio menawarkan beberapa area studio yang berbeda.

Seperti studio untuk foto pernikahan atau prewedding, studio yoga, studio musik bahkan Barber Studios. Selain untuk nongkrong, di sini kita juga bisa memanfaatkan ruang serba guna untuk berbagai acara, seperti arisan, pesta ulang tahun, bahkan bisa mengadakan live music, yoga, bahkan garage sale.

Jadi, area ruang pertama La Voir Coffee and Studio adalah ruangan berwarna putih di lantai 2. Ruangan ini memiliki konsep estetika minimalis yang nyaman dengan dominasi warna putih di setiap sudutnya. Ruangannya luas dan setiap meja memiliki fasilitas khusus. Yang jelas, La Voir Cafe and Studio bisa menjadi salah satu tempat bagi WFC untuk tidak khawatir kehabisan kursi dan stopkontak.

Suasananya juga cukup sepi bagi Anda yang membutuhkan konsentrasi lebih. Tempat duduknya juga beragam, mau duduk di kursi atau di lantai, tapi pilihlah sesuai suasana hati. Anda juga bisa menghabiskan waktu dengan membaca buku-buku yang sengaja menyediakan kopi tersebut.

Lalu, ruangan kedua adalah ruangan hitam. Dengan warna serba hitam, ruangan ini dilengkapi untuk indoorsmoking dengan desain super nyaman. Cocok untuk bersantai bagi cowok atau perokok yang ingin ngobrol bebas tanpa khawatir kepanasan.

Ruangan ketiga yang kurang menarik yaitu area outdoor yang terletak di lantai 1 dan 2. Area outdoor ini bisa digunakan untuk bersantai sambil melihat pemandangan. Setiap sudut kafe ini dikelilingi oleh banyak tanaman dan pepohonan. Memberikan efek keteduhan bahkan saat Anda sedang duduk di area outdoor. Kita juga bisa menikmati semilir angin di sore hari atau menunggu matahari terbenam dengan suasana yang Instagrammable.

Tak sampai disitu saja, yang membedakan La Voir Coffee and Studio dengan kafe biasa adalah kafe ini ramah anak dan memiliki arena bermain untuk anak-anak. Bagi sebagian orang tua muda, kedai kopi dengan arena bermain tentunya menjadi salah satu cara untuk tetap bersenang-senang tanpa khawatir anak akan bosan dan menangis terus-menerus.

Menu Enak dan Ramah Budget Tak hanya lokasinya yang menarik, menu makanan dan minuman yang disajikan di La Voir Coffee pun sangat beragam dan nikmat. Yang terpenting, harganya terjangkau dan sangat ramah anggaran.

Kafe ini menyajikan makanan barat dan Indonesia. Sedangkan untuk menunya ada Spaghetti Bolognese, Nasi Goreng Kampung, Mie Frit, Dimsum, Croffles, Donuts, dan berbagai menu lainnya. Harga makanannya sendiri mulai dari Rp 12.000.

Yang kurang menarik adalah menu minuman yang disajikan. Dari namanya memang berbeda dan unik. Bagaimana tidak, semua menu minuman di La Voir Coffee and Studio menggunakan nama lensa kamera! Setelah diteliti, ternyata pemiliknya sangat gemar fotografi. Karena itulah La Voir Coffee and Studio memiliki studio foto khusus yang dijalankan oleh pemiliknya sendiri.

Oleh karena itu jenis minuman yang tersedia di Kafo dan Studio La Voir terdiri dari 2 jenis yaitu kopi dan non kopi. Di antara minuman premium di kafe ini adalah Paneleica, yang memiliki basis espresso dengan susu krim dan pilihan rasa, seperti Palm Sugar, Butterscotch, Caramel, dan Salted Caramel, disajikan dalam paper cup yang estetis dengan taburan kue kering di pinggirannya. cangkir

Kopi Paneleica Butterscotch adalah yang paling direkomendasikan. Dilihat dari tampilan presentasinya sendiri memang terkesan mewah. Disajikan dalam cangkir kertas biru dan dihiasi dengan kue kering di tepi cangkir. Rasa minumannya tidak enak sama sekali, manis dan asinnya pas.

Yang terpenting minuman ini tidak mahal, hanya dibanderol Rp 30 ribu saja. Dengan cita rasa yang nikmat dan tampilan yang mewah, kopi La Voir Coffee dan Studio Paneleica Butterscotch ingin bersaing dengan merek kopi kekinian lainnya yang justru lebih mahal.

Lalu, minuman yang wajib banget kamu coba di La Voir Coffee and Studio adalah Tokina, sebuah espresso dengan air tonik dan buah. Basis utamanya sendiri adalah kopi rujak! Tenang saja, Anda tidak salah baca, ini sebenarnya kopi dengan salad buah. Sangat anti-mainstream, unik, dan hanya ada di La Voir Coffee and Studio!

Dari segi rasa, kopi rujak La Voir Cafe ini memiliki cita rasa dan ala Studio yang unik, perpaduan antara manis, gurih, dan pedas. Selain itu, minuman ini juga sangat menyegarkan, apalagi jika diminum saat cuaca panas. Benar-benar membuatmu sadar! Karena rasanya yang unik dan harganya yang murah, kopi rujak ini jadi favoritmu lho!

Untuk makanannya sendiri, spaghetti carbonara menjadi favorit di La Voir Coffee and Studio. Tampilan penyajian spagetinya juga sangat mewah, piringnya sendiri unik. Rasanya creamy dan mengenyangkan. Soal harga, Anda pasti mengira dengan tampilannya yang mewah dan rasanya yang nikmat, menu ini hanya dibanderol dengan harga Rp 50 ribu saja.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *