Deretan Barang Branded yang Pernah Dipakai Sandra Dewi, Harganya Bikin Geleng-geleng

VIVA Lifestyle – Kehidupan Sandra Dewey mendadak jadi sorotan usai terungkapnya kondisi mencurigakan suaminya Harvey Moyes. Pada Rabu, 27 Maret 2024, setelah suaminya ditetapkan status tersangka oleh Kejaksaan Agung, tak sedikit jaringan yang menyoroti kehidupan mewah Sandra Dewin. 

Termasuk nama merek yang digunakan Sandra Dewi. Sandra Dewi kerap terlihat mengenakan sejumlah barang branded di akun Instagram pribadinya. Di bawah ini beberapa koleksi dari akun Instagram @hermes.selebritis. Ayo gulir!

1. Tas Hermes Putih

Sandra Dewi tampil keren dalam balutan kaos putih yang dipadukan dengan rompi telanjang dan rok mini denim pada tahun 2023. Sandra Dewi terlihat membawa tas kulit Hermes Kelly 25 Seller Nata Epsom dengan perangkat keras emas senilai Rs 529.200.000.

2. Hermes Kelly Hitam

Di foto lainnya, Sandra Dewi tampil cantik dengan balutan busana serba hitam. Sandra terlihat mengenakan kulit Hermes Kelly 25 Seller Black Epsom dengan perangkat keras emas senilai Rs 481 juta.

3. Hermes Taurilon Clemence

Sandra Dewey terlihat menenteng tas Hermes loop 18 (etoupe) dengan penutup ‘chaine d’ancre’ berlapis emas berbahan kulit Clemens taurillon dan fast calfskin, dibandrol dengan harga Rp 73.138.000.

4. Tas mini Hermes Jypsiere

Berikutnya, Sandra Dewi tampil santai dengan kaus oblong berwarna putih yang dipadukan dengan celana jeans dan sepatu berwarna putih. Penampilannya pun ia padukan dengan tas mini Hermes jypsiere (beton/beton), berbahan kulit ever-toned, dengan strap bahu dan hardware berlapis emas, yang ditaksir seharga Rp 107.250.000,5. Sepatu Hermes

Sandra Dewi tampil dengan pakaian serba hitam. Istri Harvey Moyes itu terlihat mengenakan atasan hitam yang dipadukan dengan celana dan sepatu hitam dari Hermès Paris. Kulit Kambing H Paris Loafer (Noir) Buatan Italia dengan Tanda Tangan ‘H’ ini ditaksir Rp 17.050.000

6. Tas Hermes

Sandra Dewi terlihat menikmati liburan dengan mengenakan kulit epsom hitam H Constance 24 dengan hardware Hermes berwarna emas. Tas yang dibawa istri Harvey Moyes ini diperkirakan bernilai $330.830.000.

7. H Sepatu mokasin hangat

Sandra Dewi terlihat mengenakan H Hot Loafers (Noir) berbahan Calf Leather dengan Palladium Plated Large Kelly Bucket Made in Italy seharga Rp 29.062.000.

8. Tas mini H Lindy

Dalam foto tersebut, Sandra Dewi mengenakan H Lindy Mini Bag (Limoncello) senilai Rp 103.075.000.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *