Gak Penasaran Lagi, Arie Kriting dan Indah Permatasari Akhirnya Ungkap Wajah Anak

VIVA Showbiz – Ari Kriting dan Inda Permatasari akhirnya mengungkap wajah buah hati mereka yang dirahasiakan dari publik. Diketahui, bocah lelaki bernama Naka ini lahir pada September 2022, namun hingga kini para orang tuanya enggan memperlihatkan wajahnya ke publik.

Untuk merayakan ulang tahunnya yang jatuh pada 16 Mei, Inda Permatasari membuat unggahan eksklusif yang menampilkan buah hatinya. Sejauh ini banyak orang yang penasaran seperti apa rupa putra Ari Kriting dan Inda Permatasari ini. Lanjutkan, oke?

Di hari ulang tahunnya kali ini, Inda Permatasari tak lupa mengucapkan rasa syukurnya setelah diberi banyak nikmat oleh Yang Mulia, termasuk menjadi seorang ibu yang ternyata telah banyak mengubah dirinya.

“Alhamdulillah, hari ini saya bertambah tua lagi. Banyak hal yang patut saya syukuri, terutama nikmat menjadi seorang ibu yang sungguh mendewasakan saya,” tulis Inda Permatasari di Instagram, dikutip Kamis, 16 Mei 2024.

Pada foto pertama, Inda Permatasari berpose bersama suaminya sambil menggendong sang anak. Dalam foto tersebut, Naka terlihat masih sangat muda, diyakini belum dilahirkan. Wajah Naka terlihat sangat kecil seperti anak kecil, dengan hidung mancung dan bibir merah.

Kemudian di foto kedua Naka terlihat semakin dewasa, dimana ia hanya bisa berbaring di stroller. Sambil melihat ke arah kamera, Naka pun membuka matanya. Pipi bayi terlihat sangat lucu karena kepalanya masih ditumbuhi rambut halus.

Kemudian di slide terakhir, Inda Permatasari membagikan video pendek bayinya yang tertidur di dalam mobil. Wajah Naka sangat menggemaskan, pipinya semakin berisi dan tubuhnya semakin berisi. Jika dilihat sekilas, wajah Naka terlihat mirip sekali dengan ibunya.

Inda Permatasari pun berdoa agar selalu diberikan kesehatan dan kekuatan untuk menjalani hari-hari bahagia bersama keluarga kecilnya.

Semoga aku selalu sehat, kuat dan bahagia bersamamu,” tutupnya.

Hanya sedikit orang di internet yang senang karena akhirnya bisa melihat wajah Naka. Netizen pun memuji kecantikan Naka dan menyebutnya sebagai unggulan hebat karena ketampanannya.

“Berdasarkan penelitian yang saya baca, ternyata benar persilangan gen Jawa dan gen Timur menghasilkan genetika yang unggul, cantik, cerdas, dan lucu,” komentar salah satu warganet.

“Biasanya aku hanya melihat tubuhnya yang gemuk, sekarang aku tidak peduli lagi masya Allah tabarakallah,” sahut yang lain.

“Akhirnya Pangeran Bouton tampil ganteng,” sahut netizen lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *