Elkan Baggott dan Maarten Paes Tak Dipanggil Shin Tae-yong untuk Timnas Indonesia Vs Irak

VIVA – Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, telah menyebutkan 22 nama untuk laga kualifikasi Piala Dunia 2026 kawasan Asia.

Tim Garuda akan melakoni dua laga kandang di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta pada 6 Juni 2024 melawan Irak dan 11 Juni melawan Filipina.

Beberapa pemain yang berkarier di luar negeri pun turut dipanggil. Diantaranya adalah Jordi Amat, Justin Hubner, Jay Idzes, Shayne Pattynama, Sandy Walsh, Thom Haye dan Rafael Struick.

Dalam pemanggilan tersebut, tidak disebutkan nama pemain naturalisasi yang baru menjadi warga negara Indonesia, yakni Maarten Paes. Bahkan, kiper FC Dallas itu diperkirakan bisa segera bermain bersama timnas Indonesia.

Juga, tidak ada nama Elkan Baggott. Pemain bertinggi badan 194cm itu menjadi sorotan karena disinyalir tak menanggapi panggilan PSSI untuk mengikuti babak playoff Olimpiade 2024.

Berikut 22 pemain Timnas Indonesia saat melawan Irak dan Filipina

Berikut daftar pemain Timnas Indonesia saat melawan Irak dan Filipina di Kualifikasi Piala Dunia 2026

1. Adi Satryo 2. Hernando Ari

Pelindung

1. Jordi Amat 2. Justin Hubner 3. Rizky Ridho 4. Muhammad Ferrarri 5. Jay Idzes 6. Pratama Arhan 7. Shayne Pattynama 8. Sandy Walsh 9. Yance Sayuri 10. Asnawi Mangkualam 11. Nathan Tjoe-A-On

Pemain di tengah

1. Thom Haye 2. Ricky Kambuaya 3. Ivar Jenner 4. Marcelino Ferdinand

Menyerang

1. Dimas Drajad 2. ⁠Yakob Sayuri 3. Ragnar Oratmangoen 4. Egy Maulana Vikri 5. Rafael Struick

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *