Vinicius Junior Tolak Dianggap Individualistis, Kemenangan Brasil yang Utama

AMERIKA SERIKAT – Penyerang Brasil Vinicius Junior melakukan selebrasi usai mengalahkan Paraguay 4-1 pada laga Grup D Copa America di Stadion Allegian, Sabtu pagi WIB 29 Juni 2024.

Vinicius Junior juga mencetak dua gol untuk Brasil di turnamen tersebut. Kiprahnya sebelumnya membuat kehadirannya kuat di timnas Paraguay.

Pesepakbola Real Madrid sering disebut sebagai individu. Namun, ia membantahnya saat bermain melawan Brasil.

Memenangkan tim Samba selalu menjadi tujuan akhir. Ia tidak ingin terlihat bermain sendirian, sehingga tidak memikirkan tim.

“Saya selalu mengatakan bahwa saya tidak pernah bermain untuk diri saya sendiri, tapi untuk tim, untuk Brasil,” kata Vinicius Junior kepada Tribal Football.

“Untuk negara saya dan saya selalu berusaha melakukan yang terbaik. Hari ini saya memainkan pertandingan hebat sesuai level saya,” tambahnya.

Pemain berusia 23 tahun itu menegaskan dia akan berusaha melakukannya dengan baik. Ia ingin Brasil meraih hasil maksimal di Copa America 2024.

“Saya tahu saya bisa berkembang banyak untuk membantu tim Selecao yang ingin menempatkan Brasil di posisi yang tepat,” kata Vinicius.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *